Prediksi Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta, Fans Harap Die With a Smile Dibawakan

DreamHub.id – JakartaKonser Bruno Mars pada Ibukota akan dimulai hari ini, Rabu, 11 September 2024 di dalam DKI Jakarta International Stadium (JIS) pukul 20.00 WIB. Penyanyi selama Amerika Serikat itu akan melanjutkan penampilannya untuk konser kedua serta ketiga pada 13 dan juga 14 September 2024 dalam lokasi yang tersebut sama.

Bruno Mars akan menghibur ribuan penggemarnya dalam Indonesia dengan membawakan lagu-lagu hitsnya secara langsung. Fans yang mana hadir dapat menikmati aksi panggung lalu kata-kata khas pemilik nama asli Peter Gene Hernandez dengan durasi konser sekitar dua jam.

Fans Harap Bruno Mars Bawakan Lagu Die With a Smile di dalam Jakarta

Banyak fans Indonesia yang mana berharap supaya Bruno Mars membawakan lagu terbarunya, ‘Die With a Smile’. Lagu kolaborasinya dengan Lady Gaga itu baru dirilis pada 16 Agustus 2024 serta secara langsung berhasil mencuri perhatian penggemarnya.

Semoga Die With a Smile selalu ada di tempat setlist dan juga bisa jadi nonton live di tempat Jakarta,” tulis akun @raisar***. “Sumpah semoga tar Bruno nyanyiin lagu Die With a Smile pas konser di tempat Jakarta. Lagi suka banget sebanding lagu itu,” tulis @jenoyrub***. “Ga sabar dengerin secara langsung ‘Die With a Smile’ Bruno Mars di dalam Ibukota Indonesia nanti,” tulis @kami_bis***.

Tampaknya keinginan para penggemar ini akan terwujud lantaran Bruno Mars membawakan ‘Die With a Smile’ di konsernya di area Kaohsiung, Taiwan pada 7 dan juga 8 September 2024 lalu. Namun tentunya Bruno Mars akan membawakan lagu yang dimaksud secara solo atau tanpa Lady Gaga dalam menghadapi panggung.

Prediksi Setlist Konser Bruno Mars di tempat Jakarta

Dikutip dari berbagai sumber, diketahui Bruno Mars akan membawakan sekitar 20 lagu di konsernya nanti. Berikut adalah daftar lagu-lagu yang tersebut diprediksi akan dibawakan Bruno Mars pada Jakarta:

1. 24K Magic
2. Finesse
3. Treasure
4. Billionaire
5. Perm
6. That’s What I Like / Please Me
7. Guitar & Saxophone Solo
8. Versace on the Floor
9. It Will Rain
10. Marry You
11. Drum Solo
12. Runaway Baby
13. Fuck You / Young, Wild and Free / Grenade / Talking to the Moon / Nothin’ on You
14. Leave the Door Open
15. When I Was Your Man
16. Piano Solo
17. Locked Out of Heaven
18. Just the Way You Are
19. Die With a Smile
20. Uptown Funk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *