Ma Dong Seok Akan Jadi Superhero di dalam di Drakor Twelve

DreamHub.id – Jakarta – Ma Dong Seok dikabarkan akan kembali berduet dengan Seo In Guk pada drama Korea berjudul Twelve. Duet ini mengulangi kerja mirip merekan delapan tahun lalu, ketika keduanya beradu akting pada Squad 38 pada 2016. Dalam drama yang dimaksud tayang pada tahun 2025 ini, mereka itu juga akan tampil dengan aktor terkenal Korea lainnya, Ji Chang Wook.

Serial drakor ini akan menghadirkan perspektif baru di genre superhero, dengan fokus pada kisah 12 pahlawan yang merupakan perwujudan dari 12 dewa yang tersebut juga dikenal sebagai lambang zodiak. Para pahlawan ini akan diberi tugas untuk melawan kejahatan yang mengancam semenanjung Korea.

Ma Dong Seok, yang mana dikenal di area luar Korea dengan nama Don Lee, adalah seseorang aktor terkemuka jika Korea Selatan. Lahir pada 1 Juli 1971 di area Seoul, Ma Dong Seok telah terjadi mendirikan karier yang gemilang di dalam sektor hiburan Korea dengan bakat akting juga karismanya yang kuat.

Ma Dong Seok memulai perjalanan aktingnya pada awal 2000-an, setelahnya menyelesaikan pendidikannya di dalam Dongguk University, di area mana ia mempelajari seni pertunjukan. Sejak pada waktu itu, ia sudah dikenal luas berkat perannya pada berbagai film serta drama yang mana memikat hati penonton.

Dalam dunia film, Ma Dong Seok meraih ketenaran internasional berkat perannya di Train to Busan (2016), sebuah film zombie yang tersebut meraih kesuksesan global. Ia juga dikenal melalui perannya sebagai detektif di The Outlaws (2017) dan juga sebagai bos narkoba pada The Drug King (2018), yang mana semakin meningkatkan kekuatan posisinya sebagai salah satu aktor terkemuka Korea.

Di ranah drama televisi, Ma Dong Seok tampil menonjol pada serial Bad Guys (2014) lalu sekuelnya, The Bad Guys: Vile City (2017). Dalam kedua drama tersebut, ia memerankan Oh Gu Tak, pribadi mantan detektif yang berfungsi sebagai pemimpin pasukan yang tersebut terdiri dari penjahat, yang dimaksud menyebabkan karakter ini sangat ikonik pada hati penonton.

Selain karier aktingnya yang mana mengesankan, Ma Dong Seok juga dikenal sebab sikapnya yang rendah hati serta profesional. Latar belakangnya di seni bela diri banyak kali menjadi nilai tambah di peran-peran yang tersebut memerlukan aksi fisik.

Menurut Timesofindia, Ma Dong Seok tidak ada cuma akan berperan pada serial yang disebutkan tetapi juga dilaporkan terlibat sebagai produser, menambah ekspektasi para penggemar yang digunakan telah familiar dengan karya-karyanya yang dimaksud luar biasa. Detail mengenai peran spesifik Ma Dong Seok, Ji Chang Wook, juga Seo In Guk masih belum diumumkan. Namun, ada perkiraan bahwa masing-masing aktor kemungkinan besar akan memerankan salah satu dari dua belas dewa. Seo In Guk kabarnya sedang dipertimbangkan untuk peran sebagai dewa monyet.

Agensi Ma Dong Seok, Big Punch Entertainment, mengonfirmasi bahwa Ma Dong Seok memang sebenarnya menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama di drama Korea *Twelve*. “Ini adalah salah satu proyek yang tersebut dipertimbangkannya, kemudian ketika ini ia sedang mempertimbangkannya secara positif,” ujar Big Punch Entertainment, seperti diambil dari Koreacrate.com.

Drama korea ini akan memadukan mitologi tradisional dengan cerita modern yang mana penuh aksi. Twelve berkisah tentang para pahlawan super yang tersebut berjuang sekuat tenaga untuk melindungi semenanjung Korea dari roh-roh jahat. Ma Dong Seok kabarnya akan memerankan tokoh pemimpin para pahlawan super bernama Taesan.

MYESHA FATINA RACHMAN | LINDA LESTARI | ASIANWIKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *