Gombalan Rindu Bruno Mars pada waktu Nyanyi Lagu Calling All My Lovelies pada Ibukota Indonesia

DreamHub.id – Jakarta – Bruno Mars mendadak menggobal di area sela-sela penampilannya membawakan lagu ‘Calling All My Lovelies’ di konser di tempat DKI Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu malam, 11 September 2024. Ia mengangkat telepon sambil mengungkapkan rindu terhadap sang pujaan hati pada bahasa Indonesia.

Penyanyi selama Amerika Serikat itu mengakibatkan telepon berwarna emas juga seolah sedang berjuang menghubungi seseorang. Namun tak diangkat kemudian dialihkan ke instruksi suara, seperti di penggalan lirik lagu ‘Calling All My Lovelies’.

“Hai, sayang. Aku sedang berada di tempat DKI Jakarta sekarang. Aku menelepon untuk mengatakan…” kata Bruno Mars di bahasa Inggris. Ia kemudian melanjutkannya dengan bahasa Indonesia, “Aku kangen kamu, sayang.”

Penonton yang mana mencapai puluhan ribu orang, secara langsung berteriak histeris. Bruno Mars menghadirkan para penari latarnya untuk bergabung bersamanya mengganti lirik dengan kalimat “Aku kangen kamu, sayang.”

Bruno Mars tampil pada konser yang dimaksud dijalankan di dalam Ibukota International Stadium (JIS), Rabu, 11 September 2024. TEMPO/Marvela

Bruno Mars Ungkap Rindu pada Berbagai Bahasa

Ternyata gimmick untuk lagu ‘Calling All My Lovelies’ yang disebutkan tak hanya saja terjadi di dalam Ibukota saja. Bruno Mars telah lama melakukan hal mirip pada konser di area negara-negara sebelumnya. Uniknya, Bruno Mars setiap saat mengungkapkan rasa rindurnya itu sesuai dengan bahasa negara yang mana sedang ia kunjungi.

Lagu ‘Calling All My Lovelies’ merupakan salah satu bagian dari album studio ketiga Bruno Mars, 24K Magic yang dimaksud dirilis pada 2016. Bruno Mars menggambarkan seseorang yang sedang pada suasana penuh cinta pada serta menunjukkan kegigihannya teristimewa ketika pujaan hati tidak ada mengangkat teleponnya.

Konser Bruno Mars Hari Pertama dalam Jakarta

Bruno Mars akhirnya kembali menyelenggarakan konser tunggal di area DKI Jakarta pasca 10 tahun. Konser hari pertamanya, Rabu, 11 September 2024 dibuka dengan lagu ’24K Magic’ juga iringan live band. Bruno Mars juga menyapa penggemarnya dengan bahasa Indonesia. “Jakarta, aku di tempat sini,” kata Bruno Mars sebelum melanjutkan lagu berikutnya, ‘Finesse’ kemudian ‘Treasure’.

Konser Bruno Mars di dalam Ibukota dipromotori oleh Live Nation, TEM Presents, serta PK Entertainment. Tersisa dua hari lagi Bruno Mars akan menghibur penggemarnya dalam JIS, tepatnya pada 13 serta 14 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *