Film “Home Sweet Loan” luncurkan trailer, poster, kemudian OST resminya

DreamHub.id – DKI Jakarta – Rumah produksi Visinema Pictures telah dilakukan merilis trailer, poster, dan juga soundtrack atau OST film terbarunya bertajuk "Home Sweet Loan" yang digunakan akan tayang di tempat bioskop mulai 26 September 2024.

"Ketika pertama kali saya membaca novel 'Home Sweet Loan', saya benar-benar merasakan kedekatan dengan karakter Kaluna," kata Sutradara "Home Sweet Loan" Sabrina Rochelle Kalangie ketika ditemui pada konferensi pers film yang dimaksud di dalam kawasan Epicentrum, DKI Jakarta Selatan, Rabu (4/9).
 

ia mengungkapkan dirinya berharap film itu dapat menyentuh hati para pekerja di tempat Indonesia yang tersebut mengalami hal serupa.
 
"Bertahanlah, meskipun hidup mungkin saja terasa berat pada waktu ini, tetapi percayalah, semua akan berlalu lalu menjadi lebih lanjut baik".

"Home Sweet Loan" merupakan film yang digunakan diadaptasi dari novel karya Almira Bastari. Film yang disebutkan mengisahkan Kaluna (Yunita Siregar), manusia pekerja dari kelas menengah yang berjuang untuk memiliki rumah pribadi.

Namun, sebagai bagian dari sandwich generation, beliau menghadapi banyak tantangan. Film "Home Sweet Loan" menggambarkan ketika mimpi mudah untuk miliki rumah dapat menjadi perjuangan besar bagi berbagai orang.

Dalam poster yang dimaksud dirilis Visinema Pictures, "Home Sweet Loan" memperlihatkan seluruh anggota keluarga Kaluna yang digunakan masih tinggal satu atap dengannya.

Di sisi lainnya, poster itu menampilkan tokoh Kaluna yang digunakan mengamati ke arah depan dengan ekspresi cemas kemudian sedikit "terasing" oleh sebab itu kebersamaan keluarganya itu.

Ada juga trailer berdurasi dua menit lebih lanjut yang menampilkan adegan-adegan penting dan juga garis besar permasalahan yang dimaksud dihadapi Kaluna. Mulai dari keberadaan keluarga kakaknya dalam rumah sang orang tua hingga pencarian rumah pribadi untuk Kaluna yang digunakan terbilang sulit dilakukan.

Terakhir, "Home Sweet Loan" juga memperkenalkan original soundtrack atau OST yang tersebut dinyanyikan oleh penyanyi muda Idgitaf bertajuk "Berakhir pada Aku".

Menariknya, lagu yang disebutkan ditulis lalu dinyanyikan secara langsung oleh Idgitaf, yang tersebut akan mengakibatkan para pendengarnya meninjau lebih banyak dekat keberadaan Kaluna untuk menemukan tempat yang mana disebutnya "rumah".

"Ini bukanlah semata-mata tentang memperjuangkan mimpi kita sendiri, tapi juga tanggung jawab dan juga harapan yang digunakan diletakkan di area pundak kita oleh keluarga," kata Idgitaf.

"Saya berharap lagu ini mampu menjadi teman bagi mereka yang mana sedang berjuang untuk meraih impian-impian mereka," sambungnya.

Nantinya, lagu "Berakhir di area Aku" akan dirilis tambahan dulu pada sistem streaming musik sebelum penayangan film "Home Sweet Loan", yakni pada 12 September 2024.

Sementara film "Home Sweet Loan" akan tayang dalam bioskop mulai 26 September 2024. Untuk informasi terbaru film tersebut, kunjungi laman Instagram resmi @homesweetloanfilm.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *