Bruno Mars Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia ketika Konser Hari Pertama pada Ibukota

DreamHub.id – Jakarta – Bruno Mars sukses mengadakan konser hari pertama di area Ibukota Indonesia International Stadium (JIS) pada Rabu malam, 11 September 2024. Hal ini adalah konser ketiga Bruno Mars di tempat Indonesia pasca terakhir datang 10 tahun lalu.

Puluhan ribu penonton memadati area festival hingga kursi tribun sejak pintu stadium dibuka pukul 17.30 WIB. Jika sesuai jadwal, seharusnya Bruno Mars naik ke menghadapi panggung pukul 20.00 WIB. Namun, ia baru memulai penampilannya 15 menit kemudian.

Bruno Mars Buka Penampilannya dengan Lagu 24K Magic

Tirai besar berwarna merah mulai menutupi panggung dari berhadapan dengan ke bawah, menandakan Bruno Mars akan segera muncul di area baliknya. Beberapa penonton di dalam kategori festival yang sebelumnya duduk, mulai beranjak berdiri serta mengambil kedudukan terbaiknya.

Lampu mulai redup hingga tersisa menyorot ke panggung saja. Penonton berteriak histeris sambil mengangkat ponselnya untuk mengabadikan momen tersebut. Seperti konser-konser di tempat negara sebelumnya, lagu ’24K Magic’ membuka aksi panggungnya.

Bruno Mars tampil di konser yang mana dijalankan di tempat DKI Jakarta International Stadium (JIS), Rabu, 11 September 2024. TEMPO/Marvela

24K Magic merupakan judul album studio ketiga Bruno Mars yang dimaksud dirilis pada 18 November 2016. Album yang disebutkan sangat bermakna bagi penyanyi selama Amerika Serikat itu. Berkat 24K Magic, Bruno Mars berhasil meraih kemenangan penghargaan Album of The Year di ajang Grammy Award 2018.

Bruno Mars Diiringi Live Band

Tidak sendiri, Bruno Mars ditemani oleh rekan-rekan bandnya yang digunakan terdiri dari pemain gitar, bass, piano, drum, saksofon hingga beberapa jumlah penyanyi latar. Mereka juga kompak melakukan koreografi hingga menyebabkan lagu-lagu yang mana dibawakan terasa tambahan hidup kemudian meriah.

Setelah membawakan lagu pembuka, Bruno Mars menyapa penggemarnya dengan bahasa Indonesia. “Jakarta, aku pada sini,” katanya dengan lantang. Kalimat pertama yang tersebut dilontarkan Bruno Mars itu semakin membangkitkan semangat penonton yang tersebut menunggunya sejak lama.

Setelah ’24K Magic’, Bruno Mars juga membawakan banyak lagu andalannya termasuk ‘Treasure’, ‘Billionaire’, ‘Versace on the Floor’, ‘Locked Out of Heaven’, ‘Just the Way You Are’, sampai yang karya terbarunya, ‘Die With a Smile’. 

Bruno Mars masih akan menghibur penggemarnya di tempat JIS selama dua hari berturut-turut, yaitu 13 juga 14 September 2024. Konser dengan total tiga hari ini dipromotori oleh Live Nation, TEM Presents, kemudian PK Entertainment.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *