Kim Soo-hyun letakkan tanda cetak tangannya di tempat area DKI Ibukota

DreamHub.id – Ibukota – Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan juga Wisata Republik Korea dengan Korea Creative Content Agency (KOCCA) mengundang aktor Korea Selatan Kim Soo-hyun untuk meletakkan tanda cetak tangannya (handpriting placement) di tempat Collect Town Korea 360, Ibukota Indonesia Selatan pada Sabtu, 7 September 2024.

 
"Jadi, terima kasih lantaran saya mendapatkan kehormatan untuk bisa saja berada di tempat Korea 360 juga memang benar ini satu tahun pasca saya ke Indonesia ya," kata Kim Soo-hyun.

Aktor Korea Selatan Kim Soo-hyun (kiri) ketika hadir di area Upacara peletakkan tanda cetak tangannya yang digunakan akan dipajang di tempat Collect Town Korea 360, Ibukota Selatan, Sabtu. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

 
Upacara peletakkan tanda cetak tangan merupakan salah satu acara yang tersebut digagas oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, kemudian Peluang Usaha Pariwisata Republik Korea bersatu KOCCA untuk memperkenalkan budaya Korea Selatan di tempat Indonesia. Kali ini, merekan menggandeng Kim Soo-hyun untuk mengambil bagian juga di acara tersebut.

 

Bukan tanpa alasan, Kim Soo-hyun dikenal sebagai salah satu aktor ternama Korea Selatan yang dikenal secara global. Oleh akibat itu, tanda cetak tangan Kim Soo-hyun yang disimpan pada Collect Town Korea 360 diharapkan dapat menambah daya tarik pengunjung ke sana.
 
"Kami menghadirkan aktor yang luar biasa Kim Soo-hyun ke di lokasi ini akibat kebetulan ia juga akan menyelenggarakan jumpa penggemar pada Indonesia," kata Wilayah Director KOCCA Indonesia Kim Young-soo.
 
"Sejak tahun 2022, kami sudah pernah mengundang artis-artis Korea Selatan untuk datang ke sini," sambungnya.

Tanda cetak tangan Kim Soo-hyun yang tersebut dipajang di area Collect Town Korea 360, Ibukota Indonesia Selatan, Sabtu. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

 
Lebih lanjut, Kim Soo-hyun kagum terhadap minat penduduk Indonesia terhadap budaya Korea Selatan yang cukup tinggi. Salah satunya drama "Queen of Tears" yang mana dibintangi olehnya bersatu Kim Ji-won yang mana berhasil menarik antusiasme penonton Indonesia.
 
"Saya juga berterima kasih berhadapan dengan ucapan selamatnya dari semua, padahal 'Queen of Tears' ini tayangnya sudah ada lima bulan yang lalu, ke depannya juga saya akan bekerja terus," kata Kim Soo-hyun.
 
"Sekali lagi, terima kasih semuanya telah mencintai lalu nonton 'Queen of Tears'," tutupnya.
 
Kini, koleksi tanda cetak tangan pada Collect Town Korea 360 telah lama bertambah menjadi 157 unit.
 
Pengunjung dapat meninjau tanda cetak tangan Kim Soo-hyun serta artis-artis Korea Selatan lainnya dalam Collect Town Korea 360, Lotte Mall Ibukota Indonesia setiap hari mulai pukul 10:00 Waktu Indonesia Barat – 21:30 WIB.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *