Kim Soo-hyun pada Indonesia: Makanan Indonesia cocok untuk saya!

DreamHub.id – Ibukota – Aktor Korea Selatan Kim Soo-hyun memuji makanan Indonesia, salah satunya nasi goreng lalu merasa cocok dengan cita rasanya yang tersebut unik ketika menyapa penggemarnya pada acara "2024 Kim Soo-hyun Eyes On You Asia Tour in Jakarta" pada Hari Sabtu malam  di tempat SICC Bogor, Jawa Barat.

Usai membuka acara dengan menyanyikan lagu "Love You With All My Heart", Kim Soo-hyun menyapa penggemarnya di tempat Indonesia sambil memuji mereka.

Menurut Soo-hyun, penggemar Indonesia sangat ramah serta terlihat bersemangat ketika menyambutnya di tempat Indonesia.

"Kemarin sesampainya dalam bandara, sambutannya (penggemar) sangat meriah ya," kata Soo-hyun.

Dia menambahkan, "Sayangnya, saya belum bisa jadi bertemu dengan berbagai penggemar (kemarin) sebab lewat jalur pergi dari yang mana berbeda".

Tidak belaka memuji sikap penggemar Indonesia, pemain serial "Queen of Tears" itu juga mengapresiasi cita rasa makanan Indonesia.

Meskipun berbeda dengan makanan Korea, makanan Indonesia terasa cocok di lidahnya.

"Kalau pada Ibukota Indonesia sendiri, makanannya cocok untuk saya, saya juga memakannya (nasi goreng)," kata Soo-hyun.

Penggemar pun bersorak kencang, "Wuah! Nasi goreng! Nasi goreng".

Kim Soo-hyun dengan lucu menirukan pengumuman penggemarnya dengan berkata, "Nasyi gorrreng! Nasyi gorrrreng! Jadi, makanan dalam Indonesia itu enak-enak ya ternyata!".

Dengan bercanda, Kim Soo-hyum menyatakan bahwa beliau takut menjadi gemuk sepulang dari Indonesia dikarenakan makanannya yang mana lezat.

Dia juga mengatakan bahwa salah satu camilan Indonesia menjadi favoritnya akibat rasanya yang dimaksud lezat.

"Tadi di malam hari serta pada waktu makan siang, saya makan camilan kemudian camilannya ternyata enak semua," katanya.

Selain memuji makanan Indonesia, di area beberapa kesempatan Soo-hyun juga terus-menerus menyampaikan nama nasi goreng. Misalnya, ketika pembawa acara menanyakan kata Indonesia apa yang tersebut cocok disandingkan dengan kata 'menyala', Soo-hyun menjawab, "Menyala nasi goreng!".

Selain makanan, Soo-hyun juga terlihat kagum dengan permainan tradisional Indonesia.

Di salah satu pertemuan acara, Soo-hyun diminta untuk mencoba memainkan gasing yang dimaksud terlihat mirip dengan permainan tradisional Korea Selatan.

"Ini bagus! Mirip seperti permainan tradisional di area Korea, tapi ini asli Indonesia," kata Soo-hyun.

Sementara itu, Kim Soo-hyun kembali melanjutkan acara jumpa penggemar dengan beberapa orang pembukaan menarik. Mulai dari tanya jawab masalah proyek barunya hingga bermain sama-sama penggemar beruntung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *