Film horor “Malam Keramat” tayang di area area bioskop mulai 12 September

DreamHub.id – Ibukota – Film horor "Malam Keramat" dari rumah produksi Helroad Films siap tayang di area bioskop Indonesia mulai 12 September 2024 juga menghadirkan kisah perjuangan seseorang ibu untuk mempertahankan hidup sang anak.

 
"Film ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya di dalam surga yang dimaksud sudah berjuang di tempat dunia untuk anak-anaknya, cinta kasih merekan terus terasa mengalir bahkan pada waktu merek sudah ada tiada masih menjadi inspirasi untuk saya," kata Helfi Kardit selaku produser, penulis, lalu sutradara film "Malam Keramat", diambil dari keterangan resminya pada Jakarta, Sabtu.
 
Film "Malam Keramat" mengisahkan Dini (Frederika Cull), pribadi sales property yang sedang hamil lalu ditugaskan untuk mengedarkan sebuah rumah mewah misterius.
 
Saat bertemu calon pembeli rumah tersebut, Dini mengalami kejadian aneh. Dia pun harus menghadapi teror makhluk berbentuk nenek menyeramkan, tepat di dalam Waktu petang Keramat yang digunakan dipercaya menjadi gerbang perpindahan alam makhluk-makhluk tidak ada kasat mata.

 

Akankah Dini berhasil menghadapinya?
Sementara itu, Frederika Alexis Cull selaku pemeran Dini merasa antusias dengan proyek film horor perdananya itu. Selain cerita horor yang menarik, Frederika merasa karakter ibu yang ditonjolkan di film "Malam Keramat" terasa dekat dengan sosok ibu di area sekitarnya.
 
"Ceritanya sangat menarik oleh sebab itu mengeksplorasi ibu, karakter aku pada di sini Dini adalah pejuang," kata Frederika.
 
"Kita harus merasakan ketakutan, sakit, perjuangan, sampai tubuh itu bisa jadi meyakinkan penonton," sambungnya.
Film "Malam Keramat" dibintangi oleh Frederika Alexis Cull, Samuel Rizal, Asyafiena Ukantas, Valeria Stahl, Kenya Nindia, Lily SP, Nicolle Pomantouw, lalu Amagerald.
 
Nantikan penayangan "Malam Keramat" di tempat bioskop mulai tanggal 2 September 2024.
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *