Profil Go Min Si Gadis Psikopat pada Drakor The Frog

DreamHub.id – Jakarta – The Frog merupakan salah satu drama Korea bergenre psychological thriller yang dimaksud menceritakan gadis misterius bernama Yoo Seong A. Karakter ini diperankan oleh Go Min Si aktris 29 tahun yang digunakan juga merupakan salah satu pemain pada serial Sweet Home. 

Dilansir dari Korea Times, pada drama Korea ini, Go Min Si menjadi sosok gadis psikopat yang telah terjadi membunuh berbagai korban. Awalnya beliau hanyalah manusia gadis biasa yang dimaksud putus asa sehabis ditinggal oleh rekannya bernama Young-ha yang digunakan menghilang tanpa jejak.

Sosok asli Go Min Si yang pemalu dan juga lemah lembut sangat berbanding terbalik dengan Yoo Seong A, karakter yang digunakan membunuh tanpa penyesalan, terlibat pada permainan kucing-kucingan berisiko tinggi dengan Bomin, mantan detektif kejahatan kekerasan yang mana sekarang menjabat sebagai kepala polisi. Karena perannya tersebut, Go Min Si mendapatkan sejumlah pujian dari penonton juga kritikus film. 

Profil Go Min Si

Go Min Si diketahui memiliki bakat akting sejak dirinya kecil. Saat berada dalam sekolah dasar, Min Si terus-menerus ingin menjadi aktor terkenal yang mana memainkan berbagai film. Aktris kelahiran Daejeon, 15 Februari 1995 ini memulai kariernya dengan jalan terjal. Ia harus bekerja dulu sebagai wedding planner selama  dua tahun kemudian mengoleksi uang hasil kerjanya untuk pindah ke Seoul. 

Dilansir dari Kepoper, Go Hyeji merupakan nama aslinya sebelum berganti menjadi Go Min Si ketika debut. Dia memulai debutnya pada tahun 2016 melalui webdrama ‘72 Seconds Drama Season 3′. Dilansir dari Kprofile, Go Min Si kemudian ia mencoba menjadi penulis, menyutradarai, dan juga memainkan peran utama di film pendek berjudul Parallel Novel. Film ini menjadi debut yang tersebut luar biasa hingga dirinya mengungguli Festival Film SNS 3 Minute dalam tahun yang sama. 

Ia memulai debut pada dunia drakor pasca mendapat peran di My Sassy Girl (2017), kemudian semakin dikenal para penggemar drama Korea lewat peran pendukungnya pada The Smile Had Left Your Eyes (2018). Go Min Si kemudian mendapatkan tawaran untuk berperan pada drama Youth of May (2021) bersatu Lee Do Hyun yang digunakan kemudian membuatnya meraih penghargaan sebagai Aktris terbaik. Ia berbagai dipuji sebab kedalaman karakter yang diperankannya mampu menimbulkan penonton sukses menangis terharu. 

Beranjak dari serial drama romantis, ia kemudian mencoba menjajal hal baru lalu mengundurkan diri dari dari zona nyaman dengan membintangi drama thriller Sweet Home. Dalam sebuah wawancara, Go Min Si mengungkapkan jikalau tantangan fisik lalu mental terbesarnya adalah syuting Sweet Home 2 dan juga 3 oleh sebab itu beliau terus-menerus didorong pergi dari dari zona nyamannya. Namun, dirinya mampu membuktikan apabila ia bisa saja juga sukses memerankan karakter yang mana kompleks pada drama tersebut. 

Dalam serial terbarunya The Frog, Go Min Si kembali harus menghadapi tantangan yang berat. Ia berbagai bergulat dengan darah serta menjadi wanita kejam tanpa rasa belas kasih. Sangat berbeda dengan kesehariannya. Dia bahkan harus menurunkan beberapa kilogram berat badannya untuk The Frog hingga mencapai 43–44 kg. 

Dilansir dari Asian Wiki, berikut beberapa penghargaan yang tersebut sudah ada diraih Go Min Si:

1. Best New Actress (Smugglers) Blue Dragon Film Awards 2023

2. Excellent Actress (Youth of May) KBS Drama Awards 2021

3. Best Couple Award (Youth of May) KBS Drama Awards 2021

4. Best New Actress (Secret Boutique) SBS Drama Awards 2019

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *