Kesempatan Terakhir Dapat Tiket Konser Sheila On 7 di area area Medan, Sangat Terbatas

DreamHub.id – Jakarta – Sheila On 7 akan mengatur tur konser ‘Tunggu Aku Di’ pada Sabtu, 14 September 2024 di dalam Lanud Soewondo, Medan. Setelah sold out di waktu singkat, promotor baru hanya mengumumkan akan menyediakan tambahan tiket seiring antusiasme yang tersebut tinggi dari Sheilagank.

Ini merupakan kesempatan terakhir bagi Sheilagank yang tersebut sebelumnya belum sempat mendapatkan tiket konser Sheila On 7 di dalam Medan. Meski kuota tiket telah ditambah, promotor akan tetap saja membatasi jumlah keseluruhan persediaan tiket sesuai dengan kapasitas tempat pertunjukan.

Penjualan Tiket Tambahan Konser Sheila On 7 di area Medan

Tiket tambahan konser Sheila On 7 akan mulai dijual pada Senin, 9 September 2024, pukul 14:00 Waktu Indonesia Barat melalui situs resmi tungguakudi.com. Untuk menghindari penipuan, penggemar diingatkan untuk membeli tiket cuma melalui sumber resmi. Dua kategori tiket tambahan yang dimaksud akan tersedia adalah Festival A senilai Mata Uang Rupiah 525 ribu dan juga Festival B seharga Mata Uang Rupiah 325.000. 

Persiapan Konser Sheila On 7 di tempat Medan

Konser Sheila On 7 pada Medan dipromotori oleh Antara Suara juga GOLDLive Indonesia. Keduanya mengungkapkan proses persiapan terus diadakan untuk menegaskan pengalaman yang tersebut sebanding seperti kota-kota sebelumnya.

“Kami dengan Gold Live Indonesia sebagai co-promotor memverifikasi konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Medan akan menjadi konser full experience yang tersebut tak terlupakan bagi penonton yang dimaksud hadir, sebagaimana yang dimaksud dirasakan oleh ribuan penggemar di area kota-kota sebelumnya. Seluruh pengalaman kemudian suguhan sebanding akan kami hadirkan juga di tempat Medan,” kata Andri Verraning Ayu, ketua eksekutif Antara Suara pada siaran pers, Jumat, 6 September 2024.

Pihak GOLDLive Indonesia menambahkan bahwa semua sarana untuk kenyamanan penonton telah terjadi disiapkan dengan matang. Mereka menjadikan kenyamanan penonton sebagai prioritas utama. “Untuk itu beragam infrastruktur seperti toilet, musholla, area makan dan juga minum, juga tempat mengabadikan momen akan tersedia di jumlah agregat yang tersebut memadai, agar semua Sheilagank dapat menikmati konser ini dengan nyaman,” kata Faqih Mulyawan, pimpinan GOLDLive Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *