Daftar Artis yang mana Masuk Timses Pramono Anung-Rano Karno, Ada Sarah Si Doel

DreamHub.id – Jakarta – Bakal pasangan calon gubernur serta perwakilan gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno mengumumkan anggota pasukan sukses (timses) pemenangan mereka itu pada pemilihan kepala wilayah atau pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2024. Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu didukung oleh sederet pesohor lalu tokoh urusan politik yang mana masuk di kelompok suksesnya.

Bahkan, Pramono-Rano memilih presenter sekaligus komedian Lies Hartono atau Cak Lontong sebagai Ketua Tim Pemenangan mereka. “Seperti kami katakan sebelumnya Ketua Tim Pemenangan pasti di area luar dugaan semua, yaitu Cak Lontong,” kata Pramono di pertemuannya dengan mantan Gubernur Ibukota Indonesia Sutiyoso atau Bang Yos pada kediamannya di dalam Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 5 September 2024.

Pramono mengatakan, Cak Lontong merupakan sosok seniman dan juga komedian yang mana bisa jadi menghadirkan kegembiraan di tempat sedang riuhnya urusan politik Tanah Air. Selain itu, Cak Lontong juga sudah ada terlibat di kebijakan pemerintah praktis sejak 2014. Pramono menyatakan, menginginkan urusan politik yang tersebut mengakibatkan kegembiraan, tetapi masih bekerja keras.

“Kami meyakini dikarenakan tekad kami berdua adalah kebijakan pemerintah yang tersebut mengakibatkan kegembiraan, tetapi bekerja keras, Cak Lontong representasi dari itu,” ujarnya.

Selain Cak Lontong, terdapat beberapa orang artis yang turut masuk pada pasukan sukses Pramono-Rano di tempat pemilihan kepala daerah Ibukota Indonesia 2024. Siapa saja? Berikut rangkuman informasinya.

Daftar Artis dalam Timses Pramono-Rano

Wakil Sekretaris Tim Pemenangan, Beno Muhamad Ibnu, telah dilakukan menyampaikan daftar nama-nama anggota regu pemenangan pasangan Pram lalu Bang Doel tersebut. Beno mengatakan, paslon juga mengusulkan dua nama aktris terkenal untuk masuk pada kelompok suksesnya. Mereka adalah Maudy Koesnaedi dan juga Cornelia Agatha. 

Dua nama ini memang sebenarnya dekat dengan Rano Karno oleh sebab itu pernah beradu akting di serial Si Doel Anak Sekolahan yang digunakan populer di tempat Indonesia pada tahun 1990-an. Dalam serial itu Maudy berperan sebagai Zaenab dan juga Cornelia sebagai Sarah.

“Dua nama ini usulan paslon,” kata Beno pada waktu dikonfirmasi Tempo, Kamis, 5 September 2024.

Selain Cak Lontong, Maudy Koesnaedi, serta Cornelia Agatha, beberapa pesohor juga masuk pada daftar pasukan pemenangan Pramono-Rano. Namun, para artis yang dimaksud adalah kader PDIP yang tersebut juga menjabat sebagai anggota DPR RI serta DPRD Jakarta. 

Mereka adalah penyanyi Elfonda Once Mekel dari DPR RI wilayah pemilihan atau Dapil Jakarta, penyanyi dan juga pemeran Chicha Koeswoyo dari DPRD Jakarta, dan juga Agustina “Tina Toon” Hermanto dari DPRD Jakarta. Berikut rincian daftar artis di tempat timses Pramono-Rano beserta jabatannya:

1. Lies Hartono “Cak Lontong”: Ketua Tim Pemenangan

2. Elfonda “Once” Mekel: Wakil Ketua Tim Pemenangan

3. Maudy Koesnaedi: Wakil Ketua Tim Pemenangan

4. Cornelia Agatha: Wakil Ketua Tim Pemenangan

5. Chica Koeswoyo: Anggota Area Informan Daya dan juga Kreatif

6. Agustina “Tina Toon” Hermanto: Anggota Area Khusus Pemuda

Andry Triyatno Tjitra juga Eka Yudha Saputra, berkontribusi pada artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *