Cornel Nadeak belajar menyetir untuk film “Tulang Belulang Tulang”

DreamHub.id – Ibukota – Aktor pendatang baru Cornel Nadeak belajar menyetir mobil khusus untuk film terbarunya "Tulang Belulang Tulang" yang tersebut akan tayang di dalam bioskop Indonesia mulai 26 September 2024.

"Belajar mobil (awalnya dilarang), mama bilang 'ah, dalam umur segini aja,' oleh sebab itu aku anak paling bontot," kata Cornel di pertemuan wawancara khusus pada ANTARA Heritage Center, Ibukota Pusat, Senin.

"Sebenarnya lantaran film ini jadi boleh belajar mobil manual gara-gara ada suatu adegan harus bawa mobil," sambungnya.

Awalnya, Cornel belum diperbolehkan untuk menyetir mobil sendiri akibat usianya yang tersebut masih terbilang muda. Namun, khusus di area film "Tulang Belulang Tulang", Cornel akhirnya diperbolehkan orang tua untuk belajar menyetir mobil sendiri.

Meskipun sudah ada mampu menyetir mobil sendiri, orang tua Cornel belum memperbolehkannya menghadirkan mobil ke jalan raya. Sementara ia belaka diperbolehkan menyetir mobil sendiri untuk keperluan syuting.

"Untungnya bisa, sekalipun belum boleh dibawa mengundurkan diri dari (jalan raya)," katanya.

Lebih lanjut, beliau menyatakan rasa senangnya dapat terlibat di dalam film "Tulang Belulang Tulang". Selain miliki latar budaya Batak yang tersebut dekat dengan dirinya, Cornel mengaku film yang dimaksud menjadi film bergenre drama-komedi-Batak pertamanya.

"Ini genre film pertamaku di dalam genre drama, komedi-Batak, kalau (film) sebelumnya drama-keluarga atau drama-olahraga, jadi ini benar-benar yang digunakan pertama," kata Cornel.

Dia menambahkan, "Ini genrenya unik banget, petualangan dan juga kekeluargaannya berasa banget ketika baca naskahnya".

Meskipun "Tulang Belulang Tulang" menjadi film drama keluarga pertamanya, Cornel merasa tiada mengalami kesulitan selama proses syuting. Sebaliknya, kedekatannya dengan pemain lain selama proses syuting cukup membantu beliau untuk mendalami karakter sebagai Alon, anak bungsu Mami Laterina (Atiqah Hasiholan).

"Lebih serunya lagi ketika kita proses reading serta lainnya, script-nya itu kita satuin lagi mirip kita, jadi kita sama-sama discuss gimana supaya adegannya dapat perfect," tuturnya. 

Sementara itu, film yang mana didukung juga oleh Direktorat Perfilman, Musik, serta Industri Media Kemendikbudriste ini akan tayang pada bioskop Indonesia mulai 26 September 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *