5 Drama yang mana Dimainkan Kim Min Ha, Pemeran Utama Drakor Pachinko 2

DreamHub.id – Jakarta – Kim Min Ha kembali menjadi pemeran utama drama Korea bergenre sejarah, Pachinko 2. Aktris berusia 29 tahun ini beradu akting dengan Lee Min Ho kemudian Youn Yuh Jung, pada serial yang digunakan tayang pada sistem Apple TV+ itu mulai Jumat, 23 Agustus 2024.

Musim kedua dari drama Pachinko ini diceritakan di tiga bahasa, yakni Korea, Jepang, kemudian Inggris. Drama ini direncanakan akan terdiri dari delapan episode dengan masing-masing episode berdurasi satu jam.

Pachinko 2 akan mengupas lebih besar pada keberadaan Sunja, yang tersebut diperankan oleh Kim Min Ha. Dia adalah manusia ibu yang tersebut membesarkan dua anak kemudian menapaki jalan hidup dengan ketahanan lalu semangatnya.

Drama yang Dibintangi Kim Min Ha

Kim Min Ha adalah aktris selama Korea Selatan yang tersebut baru memulai karier aktrisnya secara resmi pada 2017 lalu. Meski begitu, ia telah terjadi membintangi beberapa orang judul film serta drama. Bahkan, beberapa diantaranya baru akan tayang di tempat akhir 2024 atau awal 2025.

Aktris berusia 29 tahun ini lahir di area Korea Selatan pada 1 September 1995. Saat ini, beliau menjadi aktris pada bawah naungan agensi Saram Entertainment. Melansir dari Asianwiki dan Mydramalist, berikut daftar drama yang dimaksud dibintangi Kim Min Ha.

Kim Min Ha dan juga Lee Min Ho di Pachinko Season 2. Dok. Apple TV+

1. School 2017 (2017)

Kim Min Ha memulai kariernya pada dunia seni peran dengan bermain di drama School 2017. Di drama ini, beliau berperan sebagai Yeo Seung Eun serta beradu akting dengan Kim Se Jeong, Kim Jung Hyun, serta Jang Dong Yoon.

Drama ini menceritakan secara realistis berbagai macam kesulitan yang tersebut dapat dihadapi siswa sekolah menengah. Ra Eun Ho hanyalah salah satu dari merekan yang dimaksud berjuang untuk bertahan hidup dalam sekolah yang dimaksud mendiskriminasi orang kaya juga miskin. Meski begitu, ia tetap memperlihatkan percaya bahwa siswa terbaik adalah dia yang tersebut memiliki nilai terbaik. 

2. Partners for Justice (2018)

Dalam drama ini, Kim Min Ha berperan sebagai Park Mi Young. Adapun Partners for Justice bercerita tentang Baek Beom yang mana sudah pernah bekerja sebagai dokter forensik selama 10 tahun. Ia memiliki kepribadian yang mana buruk, tetapi sangat baik pada pekerjaannya. Baek Beom juga tiada membuka pikirannya terhadap orang lain. 

Di samping itu, ada Eun Sol, manusia jaksa pemula dengan hati yang mana hangat. Ia miliki kepribadian yang mana cerah dan juga ia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Dokter forensik lalu jaksa itu pun harus bekerja sejenis untuk memecahkan kasus.

3. Pachinko Season 1 & 2 (2022 & 2024)

Lee Min Ho di serial Pachinko yang tersebut tayang perdana pada Jumat, 25 Maret di dalam Apple TV+. Dok. Apple TV+

Pachinko menjadi drama pertama Kim Min Ha sebagai pemeran utama. Di musim pertama, Pachinko menghadirkan kisah panjang keluarga imigran Korea selama empat generasi, yang mana mencakup masa penjajahan Negeri Sakura hingga tahun 1980-an. Kisah ini dimulai dengan rapat mereka dengan Hansu (Lee Min Ho), individu perantara baru yang mana tiba di area Yeongdo, Busan pada awal 1900-an.

Sementara Pachinko Season 2 akan mengupas tambahan pada keberadaan Sunja (Kim Min Ha). Dia adalah individu ibu yang membesarkan dua anak juga menapaki jalan hidup dengan ketahanan kemudian semangatnya. Kisah ini menjanjikan akan kembali meninggalkan dampak yang tersebut mendalam bagi penonton di dalam seluruh dunia. Di musim ini, aktor Kim Sung Kyu dipastikan akan bergabung.

4. Light Shop (2024)

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 2024 di area platform digital streaming Disney+. Light Shop adalah serial hasil adaptasi dari web comis populer karya Kang Pool, yang digunakan berjudul Jomyeonggage. Diceritakan, ada orang pria yang digunakan menjalankan sebuah toko lampu kecil. Meski toko itu tampak biasa saja, namun toko yang dimaksud berbeda dari biasanya. Toko itu dikunjungi oleh arwah orang mati, beberapa di tempat antaranya berada di area antara hidup dan juga mati, juga mereka itu punya kisah tersendiri.

5. A Week Before I Die (2025)

Drama yang dimainkan Kim Min Ha selanjutnya adalah A Week Before I Die. Diceritakan, Kim Min Ha akan berperan sebagai Jung Hee Wan, wanita berusia 24 tahun yang digunakan tidak ada memiliki keinginan untuk hidup. Suatu hari, teman masa kecil dan juga cinta pertamanya, Kim Ram Woo muncul di tempat depannya. Dia telah lama meninggal 6 tahun yang mana lalu lalu sekarang menjadi malaikat maut.

Kim Ram Woo lalu memberi tahu Jung Hee Wan bahwa ia hanya sekali punya waktu satu minggu sebelum meninggal dunia. Hee Wan yang selama ini kesepian pun tidaklah ingin berpisah dengan Ram Woo hingga ajalnya tiba. Karena itu, Ram Woo menyuruhnya untuk memproduksi daftar hal-hal yang dimaksud ingin dilaksanakan sebelum meninggal, agar mereka itu sanggup melaksanakan daftarnya bersama.

YOLANDA AGNE | ADINDA JASMINE PRASETYO | MARVELA, berkontribusi di artikel ini 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *