The Room Next Door Dapat Dapat Standing Ovation 17 Menit pada Venice Film Festival

DreamHub.id – Jakarta – Film The Room Next Door karya Pedro Almodovar menerima tepuk tangan meriah atau standing ovation selama 17 menit dalam Venice Film Festival 2024. Itu adalah durasi terpanjang pada turnamen tahun ini.

Pemutaran perdana yang disebutkan juga dihadiri oleh bintang utama, Julianne Moore lalu Tilda Swinton pada Senin, 2 September 2024. Setelah film berakhir, Pedro Almodovar itu mencium pipi Swinton dan juga Moore dan juga mengangkat tangan mereka. Sutradara jika Spanyol itu kemudian menuruni tangga lalu secara tidaklah secara langsung menambah masa berlaku tepuk tangan dengan berjabat tangan dengan para penggemar pada teater.

Tilda Swinton terlihat memeluk Julianne Moore. Moore tampak berkaca-kaca pada waktu Almodovar dengan penuh semangat menikmati semua tepuk tangan, sementara penonton meneriakkan, “Pedro! Pedro! Pedro!”

Pedro Almodovar kemudian melambaikan tangan terhadap setiap penggemar di area teater Sala Grande selama tepuk tangan meriah berlangsung. Saat tepuk tangan berakhir, sekitar menit ke-14, Almodovar menambah masa berlaku tepuk tangan dengan berlari menuruni tangga dari balkon teater untuk memberi tanda tangan kemudian berswafoto dengan penggemar. Moore lalu Swinton tertawa pada waktu mereka itu mencoba memperkirakan kapan tepatnya mereka itu harus mengundurkan diri dari dari teater.

Tentang Film The Room Next Door

Tilda Swinton kemudian Julianne Moore di film The Room Next Door. Foto: Instagram/@sonyclassics

The Room Next Door merupakan film yang tersebut diadaptasi dari novel Sigrid Nunez ‘What Are You Going Through’. Dibintangi oleh dua pemenang Oscar yang memerankan Ingrid (Moore) dan juga Martha (Swinton), mantan sahabat yang dimaksud bekerja di tempat majalah New York yang dimaksud identik di dalam awal karier mereka. 

Keduanya menghidupkan kembali persahabatan mereka setelahnya kehilangan kontak. Saat merek membenamkan diri pada kenangan masa lalu, anekdot, seni, serta film, Martha, yang berjuang melawan neoplasma serviks stadium akhir, ingin berakhir dengan bermartabat serta meminta-minta Ingrid untuk berada dalam kamar sebelah ketika ia meminum pil eutanasia.

“Lensa yang digunakan Pedro gunakan di hubungan ini adalah bahwa kita tiada cuma miliki kisah ibu kemudian anak, yang dimaksud banyak kita lihat di literatur serta film, tetapi kita sangat jarang meninjau kisah tentang persahabatan perempuan, serta khususnya persahabatan perempuan yang tersebut lebih tinggi tua,” kata Moore pada konferensi pers.

Setelah dari Venesia, The Room Next Door juga akan tayang perdana pada Amerika Serikat sebagai pilihan utama untuk Festival Film New York 2024 pada 4 Oktober mendatang. Film ini akan tayang di area bioskop pada tanggal 20 Desember setelahnya diakuisisi oleh Sony Pictures Classics.

VARIETY | THE HOLLYWOOD REPORTER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *