Rekomendasi Drama Son Na Eun, Lawan Main Minho SHINee di area tempat Romance in the House

DreamHub.id – Jakarta – Penyanyi sekaligus aktris dengan syarat Korea Selatan, Son Na Eun kembali menghiasi layar kaca melalui proyek drama terbarunya, Romance in the House. Dalam serial bergenre komedi, romantis, dan juga keluarga ini, Son Na Eun beradu akting dengan sesama penyanyi, yakni Minho SHINee. Selain itu, Ji Jin Hee, Kim Jee Soo, lalu Yoon San Ha juga menjadi lawan main Son Na Eun di drama yang mana ditayangkan di tempat Netflix ini.

Mantan anggota girl group Apink itu akan berperan sebagai Byun Mi Rae, yang mana merupakan anak dari Byun Moo Jin dan juga Geum Ae Yeon. Dia kemudian terlibat dengan Nam Tae Pyung, yang tersebut diperankan oleh Minho SHINee, sebab mengetahui rahasia satu sebanding lain. 

Adapun Romance in the House adalah drama besutan sutradara Kim Da Ye. Dikisahkan, Byun Moo Jin pergi meninggalkan keluarganya pasca mengalami kebangkrutan. Setelah bertahun-tahun kemudian, beliau kembali dengan keadaan perekonomian yang dimaksud lebih besar baik. Namun, Byun Mi Rae menolak peluncuran ayahnya itu. Di sisi lain, ia harus bekerja keras di tempat sebuah toko dengan Nam Tae Pyung untuk memenuhi keperluan hidup.

Minho SHINee lalu Son Naeun di drama Romance In The House. Foto: Instagram JTBC

Tentang Son Na Eun

Son Na Eun adalah penyanyi, penari, kemudian aktris dengan syarat Korea Selatan. Dia lahir pada 10 Februari 1994 juga merupakan mantan anggota girl grup Apink. Melansir dari Mydramalist, Na Eun lahir di dalam Seoul lalu bersekolah dalam Seoul Arts High School sama-sama beberapa anggota Apink lain.

Ia merupakan aktris yang mana berada di dalam bawah naungan YG Entertainment sejak 3 Mei 2021. Sebelumnya, beliau bergabung dengan IST Entertainment, namun sudah mengundurkan diri dari pada 29 April 2021. Saat itu, walaupun ada pembaharuan agensi, Na Eun dan juga Apink masih beraktivitas dengan sebagai sebuah grup.

Pada 14 Februari 2022, Apink merilis album studio keempat dia Horn, untuk merayakan ulang tahun debut yang mana ke-10. Setelah iklan album yang disebutkan selesai, pada 8 April 2022 Na Eun membagikan surat tulisan tangan pada Instagram kemudian mengumumkan kepergiannya dari grup yang disebutkan pasca 11 tahun. 

Sejak ketika itu, Na Eun pun fokus berkarier di area dunia seni peran. Memulai akting sejak 2012, So Na Eun telah lama membintangi deretan judul drama. Berikut beberapa rekomendasi drama yang tersebut pernah dimainkannya.

1. Agency (2023)

Dalam drama ini, Son Na Eun berperan sebagai Kang Han Na juga beradu akting dengan Lee Bo Young. Agency adalah drama kantoran yang dimaksud menggambarkan orang pekerja yang mana menjadi eksekutif wanita pertama di tempat grup perusahaan itu. Dia berhasil meniti karier dari tempat pertama hingga tempat tertinggi. Berlatar belakang biro iklan, drama ini berisi kisah nyata hidup sehari-hari orang-orang yang mana menjalani hidup seperti pertempuran juga di tempat balik layar industri.

2. Ghost Doctor (2022)

Enam karakter dokter pada drama Korea Ghost Doctor, (kiri ke kanan) Kim Jae Yong, Uee, Rain, Kim Bum, Son Na Eun, juga Ahn Tae Hwan. Dok. Viu.

Ghost Doctor adalah drama Korea yang dimaksud bercerita tentang Cha Young Min, individu dokter jenius yang digunakan sombong juga egois. Suatu hari, beliau terlibat di persoalan hukum yang dimaksud tak terduga. Karena persoalan hukum yang dimaksud tak terduga itu, rohnya merasuki tubuh manusia dokter muda, Go Seung Tak. Kedua dokter ini sangat bertolak belakang, dengan kepribadian dan juga kemampuan medis yang digunakan bertolak belakang juga.

Dalam drama ini, Son Na Eun berperan sebagai Oh Soo Jung, teman doktor Go Seung Tak. Serial drama ini turut dibintangi Rain, Kim Beom, Uee, lalu Sung Dong Il.

3. Lost (2021)

Drama ini berfokus pada kisah individu wanita berusia 40 tahun dan juga pribadi pria berusia 27 tahun. Wanita itu bekerja sebagai ghost writer dan belum mencapai apapun di hidupnya. Hal itu memproduksi ia tak tahu tujuan hidupnya. Sementara, si pria mengalami ketakutan ia akan berakhir sebagai orang yang mana tak berguna.

Son Na Eun akan berperan sebagai Kang Min Jung, rekan dari Lee Kang Jae yang tersebut merupakan pria berusia 27 tahun itu. Dia menjadi lawan main dari Jeon Do Yeon, Ryu Jun Yeol, kemudian Kim Hyo Jin.

4. Dinner Mate (2020)

Beradu akting dengan Song Seung Heon, Seo Ji Hye, serta Lee Ji Hoon, di drama ini Son Na Eun akan berperan sebagai Jin Noh Eul. Adapun Dinner Mate bercerita tentang orang wanita muda yang mana sedang mengalami kesulitan akibat putus. Dia kemudian bertemu dengan seseorang pria yang digunakan memiliki cinta pertama yang menyakitkan di area Pulau Jeju. 

Setelah kembali ke Seoul, merekan tetap saja saling berhubungan dikarenakan miliki kecintaan yang mirip terhadap makanan serta mencoba masakan baru. Meski begitu, dia merahasiakan keberadaan pribadi masing-masing kemudian tiada mengungkapkan nama asli terhadap satu sebanding lain. Serangkaian kebetulan yang digunakan aneh pun terus mendekatkan mereka.

5. Cinderella and the Four Knight (2016)

Rekomendasi drama Son Na Eun selanjutnya adalah Cinderella and the Four Knight. Di drama ini Son Na Eun berperan sebagai Park Hye Ji. Dia beradu akting dengan beberapa aktor lalu aktris muda lain, seperti Park So Dam, Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Lee Jung Shin, juga Choi Min.

Drama ini bercerita tentang pribadi perempuan yang tersebut dipekerjakan sebagai kepala pelayan di dalam keluarga konglomerat untuk mengubah perilaku tiga anak laki-laki yang digunakan kerap menimbulkan onar. Dua dari tiga orang itupun terlibat kisah cinta segitiga dengan kepala pelayan muda itu juga pribadi wanita yang digunakan berasal dari sebuah keluarga kaya.

SOOMPI | ASIANWIKI | MYDRAMALIST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *