Hoobastank akan Jadi Pembuka Konser The Script dalam area DKI DKI Jakarta dan juga Surabaya

DreamHub.id – JakartaKonser The Script pada Ibukota dan juga Surabaya mendatang akan dimeriahkan oleh Hoobastank. Hari ini, grup musik rock kenamaan selama Amerika Serikat itu disampaikan sebagai penampil pembuka atau opening act di konser bertajuk The Script – Satellites World Tour 2025.

Kedua konser The Script di area Indonesia dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di dalam Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD kemudian Ahad, 16 Februari 2025 di dalam JATIM Expo, Surabaya.

“Hoobastank siap memanaskan suasana juga membuka pertunjukan dengan energi rock yang tersebut membara. Hal ini adalah kesempatan langka bagi penggemar di area Indonesia untuk menyaksikan segera performa memukau dari dua band kelas dunia pada satu panggung” demikian pengumuman yang tersebut disampaikan oleh Color Asia Live dan juga Otello Asia selaku promotor di siaran pers.

Hoobastank yang digunakan Terkenal dengan Lagu The Reason

Hoobastank adalah band rock dengan syarat California, Amerika Serikat, yang dimaksud dibentuk pada tahun 1994. Band ini terdiri dari Doug Robb (vokal), Dan Estrin (gitar), Chris Hesse (drum), lalu Jesse Charland (bass). Mereka terkenal dengan lagu ‘The Reason,’ yang digunakan dirilis pada 2003 lalu menjadi fenomena global berkat liriknya yang mana emosional dan juga melodi yang dimaksud catchy.

Grup musik rock jika Amerika Serikat, Hoobastank. Dok. Istimewa

Beberapa bulan lalu, Hoobastank merayakan pencapaian baru dengan lagu ‘The Reason,’ yang digunakan sudah pernah mencapai lebih besar dari 1 miliar streaming di tempat Spotify serta menjadi bagian dari ‘Billions Club.’ Lagu yang dirilis lebih banyak dari 20 tahun lalu itu masih relevan lalu terus menarik perhatian generasi baru. Selain itu, video musiknya juga sudah ditonton tambahan dari 1 miliar kali dalam YouTube.

Kesuksesan ini semakin diperkuat dengan popularitas dia di area wadah seperti TikTok kemudian munculnya lagu mereka itu di serial TV populer Beef di Netflix yang mana menyertakan lagu ‘The Reason’ pada salah satu episodenya. Hoobastank saat ini miliki tambahan dari 9,8 jt pendengar bulanan di area Spotify.

Selain ‘The Reason,’ Hoobastank juga dikenal dengan lagu-lagu populer lainnya seperti ‘Crawling in the Dark’ juga ‘Running Away.’ Band ini memiliki gaya rock alternatif yang mana khas, memadukan elemen rock dengan melodi yang digunakan kuat juga lirik yang dimaksud mendalam.

Tiket Konser The Script di area Ibukota Indonesia dan juga Surabaya

The Script. Foto: Jordan Rossi

Penjualan tiket konser The Script Satellites World Tour di Ibukota lalu Surabaya mulai dijual pada Selasa, 27 Agustus 2024, pukul 11.59 Waktu Indonesia Barat di tempat www.thescriptindonesia2025.com. Harga tiketnya bervariasi, mulai dari Rupiah 650 ribu hingga Rupiah 1,9 juta.

The Script baru semata kembali dengan merilis album terbaru merek bertajuk Satellites pada Jumat, 16 Agustus 2024. Karya baru dia itu disampaikan bersamaan dengan berita tentang tur arena The Script pada Inggris, Eropa, serta menambahkan tur di tempat Asia pada 2025 mendatang, dengan album terbaru Satellites yang dimaksud menghadirkan single baru berjudul ‘Both Ways’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *