8 Film juga juga Drama Korea Populer yang tersebut Dibintangi Kim Tae Ri

DreamHub.id – Jakarta – Kim Tae Ri menjadi salah satu aktris ternama jika Korea Selatan. Ia dikenal oleh sebab itu kepiawaiannya memainkan segala jenis peran di berbagai genre, mulai dari tema sejarah, fiksi ilmiah hingga genre romantis. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 8 film dan juga drama populer yang dibintanginya:

1. Jeong-Nyeon: The Star is Born (2024)

Dikutip dari Asianwiki, drama Korea ini mengisahkan Yoon Jeong Nyeon (Kim Tae Ri) yang tersebut bermimpi menjadi aktris dalam perusahaan teater Gukguek Wanita, sekaligus menjadi kaya. Suatu hari, Yoon Jeong Nyeon menonton pertunjukan Organisasi Teater Gukguek Wanita Maeran. Organisasi teater datang ke Mokpo dari Seoul selama tur nasional mereka. Yoon Jeong Nyeon pun terinspirasi lalu diam-diam masuk ke kompartemen bagasi Organisasi Teater Gukguek Wanita Maeran. Ia menjadi partisipan pelatihan teater pada Seoul.

2. Revenant (2023)

Dikutip dari Asianwiki, Revenant menceritakan tentang Goo Sun Young (Kim Tae Ri) yang belajar giat untuk dapat lulus ujian Pegawai Negeri. Ia juga bekerja paruh waktu untuk menghidupi dirinya. Pada suatu hari, ia menerima bingkisan misterius dari almarhum ayahnya. Sejak pada waktu itu, banyak hal-hal aneh yang menghampiri dirinya kemudian bahkan ia juga rutin mengalami kesurupan. Dia juga mendapati dirinya perlahan berubah.

3. Twenty Five Twenty One (2022)

Dikutip dari Asianwiki, Twenty Five Twenty One menceritakan kisah cinta antara Na Hee-Do serta Baek Yi-Jin. Di sini, Kim Tae Ri memerankan karakter Na Hee Do, individu atlet anggar tangguh yang tersebut mencoba mengejar cita-citanya. Na Hee Do adalah anggota kelompok anggar sekolah menengahnya. Namun, krisis keuangan Korea Selatan memproduksi kelompok anggar sekolah menengah dibubarkan. Usai menyeberangi semua kesulitan, ia pun menjadi anggota regu nasional anggar pedang.

4. Alienoid (2022)

Film fantasi action ini menampilkan kebolehan Kim Tae Ri memainkan karakter bernama Yi An. Kisah unik tentang portal waktu yang mana terbuka antara dinasti Goryeo lalu masa pada masa kini memberi perspektif baru bagi penggemar film Korea.

5. Space Sweepers (2021)

Space Sweepers mengisahkan tentang keberadaan manusia pada tahun 2092 di dalam mana bumi bukan bisa jadi lagi ditempatkan oleh manusia. Kim Tae Ri berperan sebagai Kapten Jang atau Jang Hyun Sook, pemimpin kru pembersih sampah luar angkasa. Kisahnya dimulai ketika sebuah perusahaan mendirikan rumah orbit bagi umat manusia yang digunakan dipimpin oleh James Sullivan juga para krunya menemukan seseorang anak kecil pada pada kapal yang dimaksud mengambang.

6. Little Forest (2018)

Dikutip dari Asianwiki, Little Forest bercerita tentang Song Hye-won (Kim Tae-ri) yang digunakan bosan dengan keberadaan kota juga menginginkan suasana baru. Hye-won pun memilih untuk mendatangi rumah lamanya dalam desa tradisional Korea Selatan. Di sinilah ia mengenang semua masa kecilnya. Ia menyembuhkan luka emosionalnya dengan bantuan teman-teman lamanya, alam, serta makanan.

7. 1987: When the Day Comes (2017)

Dikutip dari Asianwiki, 1987: When the Day Comes menceritakan perjuangan demokrasi di tempat Korea Selatan. Kasus ini bermula ketika  Park Jong-chul (Yeo Jin-goo) pelajar lalu anggota aksi prodemokrasi meninggal dunia pada waktu diinterogasi. Namun, lagi kemudian lagi pihak kepolisian seakan menutupi kejadian sebenarnya melawan meninggalnya Park Jong-chul. Geram, akhirnya siswa lalu media massa mencoba mengungkapkan yang digunakan sebenarnya terjadi. 

8. The Handmaiden (2016)

Dalam film adaptasi novel Sarah Waters ini, Kim Tae Ri memainkan Nam Sook Hee, wanita muda yang mana bekerja sebagai pelayan pada seseorang bangsawan wanita Jepun lalu terlibat pada rencana jahat. Film Korea ini mengambil latar belakang pada waktu Korea Selatan diduduki oleh Jepang. The Handmaiden bercerita tentang pribadi wanita yang tersebut mempekerjakan pembantu yang mana akhirnya merebut kekayaannya dengan karyawan lainnya, dilansir dari Asianwiki.

KHUMAR MAHENDRA | ASIANWIKI | MEUTIA MURTI DEWI | MUHAMMAD RAFI AZHARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *