The Frog: Mengenal Para Pemeran Drakor Hal ini

DreamHub.id – JakartaDrama Korea atau drakor The Frog sudah tayang di area Netflix pada 23 Agustus 2024 dengan total 8 episode. The Frog mengisahkan tentang dua periode waktu yang tersebut saling terhubung melalui sebuah pondok liburan yang dimaksud tersembunyi di dalam di hutan. Pada masa kini, Jeon Yeong Ha (diperankan oleh Kim Yoon Seok) mengurus pondok ijauh dari keramaian. Namun, ketenangan hidupnya terusik ketika muncul seseorang misterius bernama Yoo Seong A (Go Min Si).

Dikutip dari Asian Wiki, mengambil latar belakang awal 2000-an, Koo Sang Jun (Yoon Kye Sang) pemilik pondok yang dimaksud sebelumnya. Ia tinggal di dalam sana sama-sama keluarganya hingga suatu insiden tragis terjadi pada musim panas, yang dimaksud membuatnya kehilangan segalanya.

Pada ketika yang sama, Yoon Bo Min (Lee Jung Eun), petugas polisi yang mana bekerja pada kantor polisi terdekat terlibat di insiden ini. Dua puluh tahun kemudian, Yoon Bo Min kembali bertugas pada kantor polisi yang mana serupa sebagai pimpinan dan juga mengamati Jeon Yeong Ha mencoba mengungkap misteri pondok tersebut.

Pemeran The Frog

1. Kim Yoon Seok sebagai Jeon Yeong Ha

Dikutip dari My Drama List, Kim Yoon Seo memerankan Jeon Yeong Ha, pribadi pria yang mana mencoba menjalani keberadaan sederhana, namun kemudian terguncang oleh diperkenalkan seseorang misterius. Kim dikenal dikarenakan perannya di film The Chaser (2008). Ia mengungguli penghargaan Aktor Terbaik di dalam Blue Dragon Film Awards 2009. Karier aktingnya dimulai sejak SMA. ia telah terjadi tampil pada berbagai drama televisi juga film, termasuk Woochi.

2. Yoon Kye Sang sebagai Koo Sang Jun

Yoon Kye Sang memulai kariernya sebagai anggota boy band g.o.d. Pada 2004, ia memutuskan untuk meninggalkan grup yang dimaksud serta fokus akting. Dalam The Frog, Yoon memerankan Koo Sang Jun, pemilik pondok yang mana mengalami tragedi besar pada awal 2000-an.

Yoon dikenal lewat perannya pada berbagai drama populer seperti Who Are You? (2008) juga The Greatest Love (2011). Ia juga meraih kemenangan penghargaan Aktor Baru Terbaik dalam Baeksang Arts Awards pada tahun 2005.

3. Go Min Si sebagai Yoo Seong A

Dalam The Frog, Go Min Si berperan sebagai Yoo Seong A, pribadi misterius yang digunakan menemui Jeon Yeong Ha. Go Min Si memulai debutnya di drama My Sassy Girl (2017) dan juga semakin dikenal lewat peran pendukungnya di The Smile Had Left Your Eyes (2018). Prestasinya diakui dengan berbagai penghargaan, termasuk Popular Star Award di Korea Best Star Award ke-7 pada 2018 kemudian Best New Actress di SBS Drama Awards pada 2019.

4. Lee Jung Eun sebagai Yoon Bo Min

Di The Frog, Lee Jung Eun memerankan Yoon Bo Min, orang kepala polisi yang digunakan kembali ke kantor lama dan juga mulai menyelidiki kejadian misterius dalam sekitar pondok liburan tersebut. Sebelum menjadi terkenal dalam layar lebar, Lee terlibat dalam teater juga juga bekerja sebagai guru akting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *