Netflix akan Membangun Sekuel Serial One Tree Hill

DreamHub.id – JakartaNetflix akan mengembangkan sekuel dari serial One Tree Hill. Sekuel ini akan diproduksi oleh Warner Bros. Television, yang digunakan juga memproduksi seri asli.

Informasi lanjutan tentang penayangan sekuel ini atau detail lainnya masih belum diumumkan. Netflix maupun Warner Bros. Television belum memberikan komentar tambahan mengenai proyek ini.

1. Bintang Utama

Dikutip dari Variety, Sophia Bush kemudian Hilarie Burton, dua bintang utama yang mana memerankan karakter Brooke Davis juga Peyton Sawyer, dikonfirmasi akan terlibat di sekuel ini sebagai produser eksekutif sekaligus pemeran karakter merekan yang dimaksud ikonik.

Danneel Ackles, yang dimaksud sebelumnya memerankan Rachel Gatina, juga dikabarkan akan kembali terlibat dan juga akan berperan sebagai produser eksekutif melalui banner Chaos Machine miliknya dengan suaminya, Jensen Ackles. Becky Hartman-Edwards, yang digunakan dikenal lewat karyanya di dalam Firefly Lane kemudian Parenthood, akan menulis dan juga juga menjadi produser eksekutif untuk sekuel ini.

2. Tentang One Tree Hill

Dikutip dari Deadline, serial One Tree Hill pertama kali tayang pada 2003 dalam The WB, yang tersebut menjadi The CW. Serial ini berlangsung selama sembilan musim, hingga episode terakhirnya pada 2012. Seri asli One Tree Hill juga dibintangi oleh Chad Michael Murray, James Lafferty, Bethany Joy Lenz, Paul Johansson, kemudian Lee Norris.

Seri ini berlatar di tempat kota fiksi Tree Hill, North Carolina, lalu awalnya berfokus persaingan antara dua saudara tiri, Lucas (diperankan oleh Chad Michael Murray) serta Nathan (diperankan oleh James Lafferty). Seri ini tumbuh menjadi cerita tentang persahabatan, hubungan, lalu drama keluarga.

Selain persaingan antara Lucas juga Nathan, serial ini juga menggali lebih banyak pada hubungan persahabatan, asmara, serta keluarga dalam kota fiktif Tree Hill, Carolina Utara. Karakter-karakter seperti Brooke Davis, Peyton Sawyer, lalu Haley James Scott (diperankan oleh Bethany Joy Lenz) menjadi pusat dari berbagai konflik serta alur cerita yang digunakan mendalam.

Sekuel ini dijadwalkan akan berlatar waktu 20 tahun pasca kejadian pada seri asli. Fokus cerita akan mengikuti Brooke juga Peyton yang digunakan pada masa kini sudah menjadi orang tua dari remaja-remaja yang mana menghadapi tantangan-tantangan baru. Hal ini tiada sangat berbeda dengan yang mana dihadapi di tempat seri sebelumnya, seperti cinta, ketidakamanan, dan juga kesedihan.

Dalam sekuel ini, nanti karakter Brooke Davis juga Peyton Sawyer, yang tersebut menjadi sahabat karib serta seiring waktu seperti saudara, akan menghadapi tantangan baru sebagai orang tua. Brooke menikah dengan Julian Baker serta miliki anak kembar, Davis kemudian Jude, yang dimaksud sekarang akan muncul di versi remaja di tempat seri terbaru ini. Peyton menikah dengan Lucas Scott, lalu merek juga akan menjadi bagian dari cerita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *