Harga dan juga Cara Beli Tiket NEVAEVA! Festival 2024 yang digunakan mana akan Digelar pada Ibukota Indonesia

DreamHub.id – JakartaFestival musik K-Hip Hop kemudian K-R&B, NEVAEVA! Festival 2024 akan dilakukan pada Sabtu, 2 November 2024 di tempat Stadion Madya Senayan B, Senayan Jakarta. Sederet musisi Korea Selatan ternama yang tersebut telah mendunia diinformasikan sebagai penampil di dalam acara ini.

Lineup NEVAEVA! Festival 2024 antara lain, Heize, Epik High, Bebe Yana, Giriboy, Dabin, Rovv, Simon Dominic, Changmo, kemudian Kid Milli. Festival musik ini dipromotori oleh The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan juga A Mass Culture.

“NEVAEVA! Festival 2024 diharapkan menjadi salah satu acara musik terbesar K-Hip Hop kemudian K-R&B dalam Indonesia, tak belaka dari segi skala tetapi juga dari segi kualitas pertunjukan juga lineup artis yang digunakan dihadirkan,” demikian pengumuman NEVAEVA! Festival 2024, Senin, 2 September 2024.

Harga Tiket NEVAEVA! Festival 2024

Harga tiket Presale untuk NEVAEVA! Festival 2024 mulai dijual pada Senin, 2 September 2024 pukul 17.00 Waktu Indonesia Barat hanya sekali di area traveloka.com dengan nilai tukar sebagai berikut:

Gold: Rupiah 899.000 (Presale 1) – Rupiah 1.399.000 (Presale 2)
Silver: Mata Uang Rupiah 499.000 (Presale 1) – Simbol Rupiah 899.000 (Presale 2)

Cara Beli Tiket NEVAEVA! Festival 2024

1. Kunjungi program atau website Traveloka. Log in ke akun Traveloka Anda atau daftar terlebih dahulu jikalau belum memilikinya
2. Ketik ‘Nevaeva Festival’ dalam kolom pencarian
3. Klik ‘Nevaeva Festival’ juga masuk ke halaman event
4. Pilih tanggal kunjungan serta kategori tiket yang digunakan diinginkan
5. Pilih total tiket yang ingin dibeli, lalu klik ‘Pesan Sekarang’
6. Lanjutkan ke halaman checkout juga masukkan informasi pembayaran untuk menyelesaikan transaksi
7. Cek ulang ringkasan pesanan Anda lalu konfirmasi pembelian
8. Selama proses pembelian, Anda akan diminta masukkan rincian dokumen identitas yang dimaksud masih berlaku
9. Selesaikan pembayaran di kurun waktu yang digunakan diberikan
10. Setelah proses selesai, Anda akan menerima email konfirmasi kemudian juga e-tiket Nevaeva Festival
11. Saat hari acara, wajib bawa kartu identitas yang dimaksud berlaku sesuai dengan nama pada e-tiket, untuk bisa jadi masuk ke lokasi festival

Selain penampilan utama, NEVAEVA! Festival 2024 juga akan menyuguhkan berbagai aktivitas menarik lainnya, termasuk booth merchandise eksklusif, kolaborasi seni visual, juga area kuliner dengan berbagai pilihan makanan lalu minuman. Para penonton juga dapat menikmati suasana festival yang penuh energi dengan berbagai instalasi seni juga dekorasi yang mana Instagramable.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *