Cinderella at 2 AM: Sinopsis lalu juga Pemeran Drakor Hal ini

DreamHub.id – Jakarta – Drama Korea atau drakor Cinderella at 2 AM terbaru yang digunakan tayang Sabtu, 24 Agustus 2024. Hal ini drama adaptasi dari webtoon populer berjudul mirip karya Algome. Drakor bergenre komedi romantis ini totalnya 10 episode. Drakor ini diproduksi oleh Viu Original bekerja sebanding dengan sutradara Seo Min Jung juga penulis skenario Oh Eun Ji.

Sinopsis Cinderella at 2 AM

Cinderella at 2AM menggambarkan kisah cinta wanita biasa yang mengutamakan melindungi dirinya. Namun, ada chaebol atau anggota keluarga konglomerat generasi ketiga yang mana percaya, menjaga cinta berarti melindungi dirinya sendiri.

Cerita berfokus kisah Ha Yun Seo, perempuan lajang bekerja sebagai pemimpin regu pemasaran di dalam sebuah perusahaan besar. Dia dikenal berkepribadian baik, lalu dihormati pada perusahaannya. Dia juga selalu percaya diri di bekerja, namun buruk di asmara.

Meski masih muda, Ha Yun Seo telah dilakukan mandiri dan juga mengakibatkan adik laki-lakinya meninggalkan rumah serta keluarga. Hal ini dijalankan lantaran beliau menjadi korban kekerasan pada rumah tangga. Meski begitu, beliau sekarang berkembang menjadi orang yang mana percaya diri dan juga pragmatis.

Setelah lama sendiri, Yun Seo menjalin hubungan dengan Seo Ju Won, yang mana berusia lebih besar muda darinya. Seo Ju Won pribadi yang tersebut lembut. Dia bekerja sebagai anggota staf di dalam perusahaan yang digunakan mirip dengan Yun Seo. 

Namun, hal yang dimaksud mengejutkan Yun Seo ketika mengetahui pacarnya merupakan putra dari keluarga chaebol yang menjalankan perusahaan tempatnya bekerja. Jun Won ternyata anak pemilik perusahaan yang digunakan sedang menyamar sebagai pegawai biasa.

Mengetahui Ju Won miliki kekasih, ibu Ju Won kemudian menghubungi Yun Seo untuk putus dengan putranya. Dia juga menawarkan beberapa orang uang untuk Yun Seo agar mau meninggalkan Ju Won. 

Yun Seo mengambil uang yang disebutkan serta putus dengan Ju Won. Tetapi, Ju Won percaya cinta juga mengikuti kata hatinya dengan setia. Dia mencoba yang digunakan terbaik untuk mengubah membujuk Yun Seo.

Pemeran 

Cinderella at 2AM dibintangi oleh aktor populer Moon Sang Min yang tersebut sebelumnya dikenal di drama Duty After School. Dia berakting dengan Shin Hyun Been yang melejit namanya setelahnya membintangi Reborn Rich. Drakor ini juga dibintangi oleh Yoon Park, Park So Jin, Kim Tae Jung, Kim Gyu Nam, Hong Bi Ra, kemudian Lee Kyu Sung

RADEN PUTRI ALPADILLAH GINANJAR | ASIAN WIKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *