Camila Cabello akan Meluncurkan Lagu Godspeed

DreamHub.id – JakartaCamila Cabello mempersiapkan peluncuran lagu baru Godspeed yang akan dirilis dalam album C,XOXO (Magic City Edition) pada 6 September 2024. Camila telah dilakukan menggoda para penggemarnya dengan berbagai cuplikan dalam Instagram, termasuk video yang mana memperlihatkan ia berenang di area kolam yang mana gelap sambil memakai gaun perak yang mana berkilauan.

Selalu ada cerita untuk diceritakan. Beberapa lagu baru untuk waktu malam Anda dalam Magic City,” tulisan ia pada Instagram ketika mengumumkan album tersebut.

Mengenal Camila Cabello

Karla Camila Cabello Estrabao atau yang mana populer dengan nama Camila Cabello  pada Cojimar, Kuba, pada 3 Maret 1997. Ia pindah ke Miami pada usia enam tahun. Besar pada lingkungan berbahasa Spanyol (ibunya orang Kuba juga ayahnya orang Meksiko), kecintaan Camila pada musik bertambah dengan mendengarkan penyanyi legendaris seperti Celia Cruz dan juga Alejandro Fernández.

Pada usia 15 tahun, Cabello mengikuti audisi untuk acara televisi The X Factor di dalam Greensboro, North Carolina. Meskipun ia serta empat calon anggota grup lainnya tereliminasi, para juri mengundang mereka kembali serta membentuk grup musik yang mana kemudian dikenal sebagai Fifth Harmony.

Karier Bermusik Camila Cabello

Dikutip dari Last.FM, grup ini akhirnya menjadi salah satu kontestan yang digunakan paling sukses dari musim tersebut. Dengan album debut mereka, Better Together, yang dirilis pada Oktober 2013, kemudian lagu hit seperti Miss Movin’ On. Album debut mereka, Reflection (2015), menampilkan lagu-lagu seperti Sledgehammer dan juga Worth It.

Pada Oktober 2016, Camila Cabello memulai langkahnya sebagai artis solo dengan merilis single Bad Things yang berkolaborasi dengan rapper Machine Gun Kelly. Lagu ini sukses mencapai sepuluhan besar tangga lagu Billboard Hot 100. Tak lama setelahnya itu, Cabello mengumumkan kepergiannya dari Fifth Harmony pada Desember 2016, untuk berfokus karier solo.

Pada Mei 2017, Cabello merilis single debut solo, Crying in the Club, yang mana mencapai tempat 40 besar di dalam Billboard Hot 100. Lagu ini disertai dengan single I Have Questions. Pada tahun yang digunakan sama, ia juga menjadi pengisi acara pembuka untuk tur dunia 24K Magic milik Bruno Mars.

Pada 2018, Camila Cabello merilis album solo debutnya yang berjudul Camila. Album ini debut pada sikap pertama Billboard 200 dan menampilkan lagu hit seperti Havana yang tersebut berkolaborasi dengan Young Thug, serta Never Be the Same. Album ini mendapat berbagai nominasi Grammy, termasuk Best Pop Solo Performance untuk versi live Havana.

Setelah album debutnya, Cabello merilis album kedua yang digunakan berjudul Romance pada 6 Desember 2019. Album ini juga mencapai kedudukan ketiga Billboard 200 lalu menampilkan kolaborasi dengan Shawn Mendes pada lagu Senorita, yang dimaksud debut di tempat sikap kedua Billboard Hot 100 dan mencapai tempat nomor satu.

Dikutip dari AllMusic, Camila Cabello melanjutkan perjalanan musiknya dengan merilis album ketiganya, Familia, pada 2022. Album ini menampilkan elemen musik Latin kemudian kolaborasi dengan artis seperti Ed Sheeran dan juga Willow Smith. Familia mencapai sikap 10 besar dalam beberapa negara, termasuk Billboard 200.

Camila juga mulai menjajal dunia akting. Pada 2021, ia menjadi pemeran utama di film musikal Cinderella. Film ini menampilkan Camila sebagai karakter utama, menandai debutnya sebagai aktris pada layar lebar. Ia juga menyumbangkan beberapa lagu untuk soundtrack film tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *