23 Film juga Serial Terbaru Netflix Tayang Mulai September 2024

DreamHub.id – Jakarta – Ada lebih besar dari 20 film lalu serial terbaru yang mana tayang pada Netflix mulai September 2024. Beberapa pada antaranya adalah film Indonesia berbagai genre, dokumenter, hingga anime.

Berikut rekomendasi 23 film serta serial terbaru pada Netflix yang dimaksud tayang pada September 2024:

1. Emily in Paris: Season 4: Part 2 (12 September)

Emily mempunyai semua yang tersebut ia inginkan, tapi apakah itu yang digunakan ia butuhkan? Dari bermain ski pada Pegunungan Alpen Prancis hingga berlibur di dalam Roma, ia siap untuk petualangan berikutnya.

Lily Collins pada serial Emily in Paris: Season 4: Part 2. Dok. Netflix

2. How to Make Millions Before Grandma Dies (12 September)

Seorang pemuda yang dimaksud putus kuliah memutuskan untuk merawat neneknya yang digunakan sakit dengan harapan akan mendapatkan kasih sayang—dan pada akhirnya, warisan dari sang nenek.

3. The Architecture of Love (6 September)

Di New York, seseorang penulis yang dimaksud karyanya laris memulai perjalanan penuh cinta juga kehilangan pasca tak sengaja berjumpa dengan pribadi arsitek misterius.

The Architecture of Love. Dok. Netflix

4. Siksa Kubur (16 September)

Sita meragukan agama setelahnya kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri. Sejak itu ia bertekad untuk membuktikan bahwa siksa kubur itu bukan ada, namun ada konsekuensi yang digunakan menanti dirinya.

5. Waktu senja Pencabut Nyawa (26 September)

Seorang siswa SMA yang dimaksud menderita insomnia setelahnya kematian orang tuanya miliki kemampuan untuk masuk ke pada alam mimpi, dan juga pada saat ini ia harus mengungkap sebuah misteri dengan menghadapi teror di area alam tersebut.

Poster film “Malam Pencabut Nyawa”. (ANTARA/HO-Base Entertainment)

6. Do You See What I See: Cerita Horor #64 – First Love (27 September)

Seorang perempuan muda yang digunakan mendambakan miliki kekasih akhirnya mampu mewujudkan impiannya. Namun penampilan sang kekasih ternyata bersamaan dengan terjadinya beberapa orang kejadian mistis.

7. Officer Black Belt (13 September)

Seorang seniman bela diri berbakat yang dimaksud terus-menerus menolong orang yang tersebut membutuhkan bantuan bekerja serupa dengan petugas masa percobaan untuk melawan dan juga menjaga dari kejahatan sebagai petugas seni bela diri.

Kim Woo Bin pada film Officer Black Belt. Dok. Netflix

8. Billionaire Island (12 September)

Pemilik perusahaan budi daya ikan Norwegia yang digunakan kejam merencanakan perolehan paksa perusahaan pesaing setempat demi menjadi produsen salmon terbesar di tempat dunia.

9. Uglies (13 September)

Dalam distopia futuristik dengan standar kecantikan yang mana dipaksakan, remaja yang tersebut menanti bedah kosmetik wajib ini memulai perjalanan untuk mencari temannya yang hilang.

Joey King di film Uglies. Dok. Netflix

10. A True Gentleman (26 September)

Hidup seseorang pria penghibur yang dimaksud menawan berubah radikal pada waktu ia mulai jatuh cinta, membuatnya tertantang untuk menemukan apa yang mana sebenarnya ia inginkan lalu butuhkan.

11. Nobody Wants This (26 September)

Percikan asmara muncul antara podcaster blak-blakan juga manusia rabi lajang pada serial komedi yang tersebut dibintangi Kristen Bell juga Adam Brody ini.

12. The Queen of Villains (19 September)

Berlatar era ‘80-an nan liar, seseorang gadis baik hati berubah jadi pegulat pro haus darah yang berjaya dalam pertarungan-pertarungan rusuh, memproduksi seisi negeri membencinya.

The Queen of Villains. Dok. Netflix

13. Rebel Ridge (6 September)

Seorang mantan Marinir menghadapi korupsi dalam sebuah kota kecil pada waktu penegak hukum setempat semena-mena merampas tas berisi uang untuk membayar uang jaminan sepupunya.

14. The Perfect Couple (5 September)

Amelia akan menikah dengan salah satu keluarga terkaya dalam Nantucket. Namun pada waktu sesosok mayat ditemukan pada hari pernikahannya, semua orang mendadak jadi tersangka.

15. Sector 36 (13 September)

Saat beberapa anak menghilang di tempat tangan individu pembunuh berantai di area Bagian 36 Delhi, manusia polisi korup dipaksa menangani persoalan hukum mengerikan itu dengan segala cara.

16. Bangkok Breaking: Heaven and Hell

Seorang pekerja penyelamatan darurat berjuang bertahan di area antara hidup serta berakhir pada waktu terjebak pada situasi baku tembak di area wilayah kriminal kota Bangkok yang tersebut mematikan.

Bangkok Breaking: Heaven and Hell. Dok. Netflix

17. Technoboys (11 September)

Mereka berani juga ikonik, kemudian merek kembali—tanpa tahu perkembangan. Sebuah boyband yang tersebut ingin populer lagi harus menghadapi dunia yang digunakan tak merekan pahami.

18. Phil Wang: Wang in There, Baby! (3 September)

Phil Wang bicara tentang nasi yang dimaksud dipanaskan kembali, kecerdasan gurita, dan juga pentingnya mengecek fakta pada tayangan spesial ini yang digunakan direkam di dalam Shakespeare’s Globe di tempat London.

19. Apollo 13: Survival (5 September)

Memakai rekaman juga berbagai wawancara asli, film dokumenter ini menceritakan kisah menegangkan Apollo 13 serta upayanya menyebabkan pulang para astronautnya dengan selamat.

20. Caught in the Web: The Murders Behind Zona Divas (5 September)

Di wilayah kelam Mexico City, para perempuan muda yang digunakan mencari stabilitas diperdaya menuju situs eksploitasi seksual, berujung pada rangkaian pembunuhan.

21. What’s Next? The Future with Bill Gates (18 September)

Bergabunglah dengan filantropis visioner Bill Gates pada waktu ia menyelidiki isu-isu global yang mana mendesak dan juga mengungkap berbagai teknologi canggih yang akan mengubah dunia.

22. ONE PIECE: Impel Down (1 September)

Luffy dengan berani memulai perjalanan untuk menyelamatkan saudaranya, Ace, yang tersebut ditahan dalam pada penjara bawah air Impel Down yang mana terkenal kejam.

23. Twilight of the Gods (19 September)

Setelah raja manusia, Leif, dan juga kesatria bertekad baja, Sigrid, saling jatuh cinta, Thor mengurangi amukan teror yang tersebut membuatnya keduanya melakukan misi balas dendam kejam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *