Perpisahan Noel Gallagher dengan Istri Bikin Oasis Akhirnya Bisa Reuni

DreamHub.id – JakartaPerpisahan Noel Gallagher dengan mantan istrinya, Sara MacDonald tahun lalu tampaknya menjadi alasan Oasis bersatu kembali pasca 15 tahun. Beredar kabar bahwa hal yang dimaksud menghasilkan Liam Gallagher menghubungi kakaknya di upaya mengakhiri perseteruan merekan yang digunakan telah dilakukan berlangsung bertahun-tahun.

Desember lalu, beberapa sumber yang dimaksud mengenal kakak beradik itu menyatakan bahwa perpisahan Noel juga Sara mempunyai dampak segera pada hubungan antara Liam serta Noel. “Keduanya sekarang lebih tinggi dekat daripada sebelumnya,” kata sumber tersebut, dikutip Daily Mail.

Liam Gallagher pernah menyatakan Sara menciptakan keretakan antara dirinya serta Noel Gallagher. Menurutnya, Sara harus disalahkan menghadapi bubarnya Oasis pada 2009.

Dengan sedikit kesedihan kemudian kelegaan yang tersebut mendalam. Saya meninggalkan dari Oasis di malam hari ini. Orang-orang boleh menulis kemudian mengungkapkan apa pun yang tersebut dia suka, tetapi saya tak dapat terus bekerja dengan Liam tambahan lama lagi,” tulis Noel pada 2009.

Liam Gallagher Tidak Akur dengan Mantan Istri Noel Gallagher

Sara MacDonald memang sebenarnya mempunyai hubungan yang dimaksud tidak ada harmonis dengan mantan adik iparnya itu. Banyak hinaan yang digunakan saling dilontarkan keduanya. Liam Gallagher bahkan mengisyaratkan bahwa Noel adalah alasan mengapa reuni Oasis tiada akan terjadi, dikarenakan Noel sangat marah berhadapan dengan makian Liam terhadap Sara.

Pada 2018, Liam menyatakan pada sebuah wawancara dengan Q Magazine bahwa Sara yang digunakan menghalangi reuni Oasis. “(Noel) sangat ingin mengatasi Oasis, tetapi beliau tahu beliau telah menyeberangi batas,” kata Liam terhadap majalah tersebut. “Dan beliau tidaklah diizinkan, istrinya tak mengizinkannya sekarang, sebab ia adalah orang lain.”

“Saya tahu pasti, jarak jauh dalam lubuk hatinya, ia ingin bermain di tempat stadion. Anda semata-mata dapat bermain di dalam stadion apabila saya ada dalam sana,” kata Liam.

Sara menyatakan di sebuah wawancara pada 2020 bahwa ia menyukai saudara iparnya itu ketika pertama kali bertemu, tetapi semuanya hancur pada waktu beliau juga Noel berpisah sebentar pada 2002. Keadaan menjadi kacau dan juga mencapai puncaknya pada 2018, ketika Sara menyuruh Liam untuk “mati saja” pasca ia berkomentar di tempat depan rakyat tentang keluarganya. Pertengkaran keduanya itu terus berlanjut pada media sosial.

Mantan vokalis grup band Oasis, Liam Gallagher beraksi pada konser musik bertajuk Liam Gallagher of OASIS Ð World Tour 2018 di dalam Ecovention Hall Ancol, Jakart, 14 Januari 2018. ANTARA

Awal Hubungan Noel Gallagher dengan Sara MacDonald

Noel Gallagher dan juga Sara MacDonald pertama kali bertemu pada 2000. Penyanyi selama Manchester itu mengobrol dengan Sara di tempat sebuah klub di area Ibiza. Pasangan itu menikah pada 2011 lalu mempunyai dua putra yang dimaksud lahir pada 2007 serta 2010. Liam tidaklah diundang ke pernikahan Noel juga Sara.

Noel masih menikah dengan istri pertamanya, Meg Matthews pada waktu bertemu dengan Sara. Setelah perpisahan dengan istri pertama, dilaporkan bahwa Noel berselingkuh dengan Sara selama empat tahun pernikahannya dengan Meg. Noel juga Meg dikaruniai seseorang putri yang lahir pada 2000.

Kabar yang disebutkan dibantah oleh Noel dengan merilis pernyataan pada 2001 yang tersebut menyatakan bahwa ia tidak ada selingkuh. “Meninggalkan Meg lantaran saya bukan dapat lagi menoleransi perilakunya,” kata Noel ketika itu.

Perpisahan Noel Gallagher dengan Sara MacDonald

Pada Januari 2023, Noel serta Sara mengungkapkan perpisahan merekan pasca 12 tahun menikah. Menurut laporan, keduanya berpisah dengan alasan pandemi juga pembatasan sosial akibat wabah Covid-19 telah dilakukan membebani hubungan mereka.

Noel harus mengeluarkan uang sebesar 20 jt dolar di penyelesaian perceraian mereka. Banyak yang berpendapat bahwa itu adalah alasan yang kemungkinan besar bagus untuk menyetujui secara resmi reuni Oasis sekarang.

Awal tahun ini, Noel bercanda tentang perpisahan dengan Sara kemudian keberadaan barunya. Berbicara dalam Podcast Patreon milik Matt Morgan, Noel berbicara tentang keberadaan barunya sebagai pribadi duda. Noel juga mendiskusikan tentang tinggal selama setahun dalam suite seharga 2.500 poundsterling per di malam hari di area hotel mewah Claridge’s di tempat London setelahnya berakhirnya pernikahannya.

“Saya mengalami masa-masa yang sangat menyenangkan di dalam sana, itu adalah masa-masa yang tersebut sangat menyenangkan. Saya tinggal pada sana hampir sepanjang tahun lalu, saya berada pada sana tiga atau empat di malam hari seminggu,” katanya.

Liam dan juga Noel Gallagher akan Gelar Tur Konser Oasis pada 2025

Perpisahan Noel kemudian Sara diyakini membantu mengakhiri perseteruan sengit antara Liam serta Noel. Keduanya akan reuni sebagai anggota Oasis, salah satu band terbesar di sejarah musik Inggris. Liam dan juga Noel mengakhiri perseteruan merekan selama 15 tahun dengan mengumumkan bahwa dia akan tampil bersatu lagi, 34 tahun setelahnya pertunjukan pertamanya.

Mereka akan tampil di dalam Cardiff, Manchester, London, Edinburgh, lalu Dublin untuk musim panas mendatang. Tur sebanyak 14 pertunjukan akan berlangsung dari 4 Juli hingga 17 Agustus, dimulai di tempat Stadion Principality Cardiff sebelum kedua bersaudara itu memadati Heaton Park di tempat Manchester, Wembley di dalam London, Murrayfield pada Edinburgh, kemudian Croke Park pada Dublin.

“Senjata telah dilakukan berhenti bersuara. Bintang-bintang telah terjadi sejajar. Penantian panjang telah lama berakhir. Datanglah lalu saksikan. Tidak akan disiarkan di area televisi,” tulis Oasis pada waktu mengunggah foto terbaru Liam juga Noel untuk mengumumkan tur merekan pada Selasa, 27 Agustus 2024.

MIRROR | DAILY MAIL | NEW YORK POST | DAILY STAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *