Momen Ji Chang Wook Ditantang Berbahasa Indonesia Hingga Foto dengan Replika Buku Nikah

DreamHub.id – JakartaJi Chang Wook menyapa beratus-ratus penggemarnya di tempat Jakarta, Selasa, 27 Agustus 2024, pada acara Traveloka Travel Tour the World 2024. Dia juga menunjukkan kepiawaiannya berbahasa Indonesia, bermain games, membagikan cerita perjalanannya ke Bali juga Labuan Bajo, hingga berfoto dengan penggemar. 

Brand Ambassador Traveloka itu menyatakan bahwa Bali adalah destinasi impiannya. Dia telah lama ingin mengunjungi Bali, dan juga baru terwujud belum lama ini. Selain Bali, Ji Chang Wook merekomendasikan Labuan Bajo di tempat Flores, Nusa Tenggara Timur. Menurut dia, pulau yang digunakan terkenal dengan Taman Nasional Komodo itu luar biasa.

“Agak aneh saya merekomendasikan destinasi favorit Indonesia, tapi kalau boleh saya rekomendasikan adalah Labuan Bajo, dikarenakan Labuan Bajo luar biasa,” ujarnya. 

Ji Chang Wook dan juga Iko Putera, pimpinan Tranport Traveloka pada acara Traveloka Travel the World Fair 2024, di dalam Jakarta, Selasa, 27 Agustus 2024. Tempo/Yunia Pratiwi

Tantangan berbahasa Indonesia

Setelah berbagi cerita tentang pengalamannya mengunjungi beberapa destinasi populer tersebut, Ji Chang Wook melakukan beberapa tantangan. Salah satunya mengucapkan beberapa kalimat di bahasa Indonesia, seperti “Selamat malam,” “Apa kabar,” “Aku kangen kamu”. Setiap ia mengucapkan kalimat tersebut, segera disambut riuh penggemar. Termasuk pada waktu mengucapkan salah satu kalimat yang mana sedang viral, ‘”jangan ya dek ya.”  

Tantangan selanjutnya adalah mengemas barang bawaan ke di koper di waktu kurang dari satu menit. Setelah itu ia harus memasukkan beberapa barang bawaan ke di tas kecil di waktu 30 detik. Dengan catatan, berat tas yang disebutkan harus mencapai 3,3 kilogram. 

Berfoto dengan penggemar 

Ada 10 penggemar yang mana beruntung mendapat kesempatan untuk berfoto dengan Ji Chang Wook. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, penggemar yang dimaksud beruntung menunjukkan gaya terbaiknya pada waktu foto dengan aktor yang disebutkan di tempat melawan panggung. Sebagian menunjukkan pose ‘heart’ dengan tangan, ada juga yang tersebut berjuang merangkulnya, hingga menghadirkan replika buku nikah. Jadi, ketika berfoto dengan Ji Chang Wook seolah-olah menunjukkan sebagai pasangan yang mana telah menikah. 

Ji Chang Wook mengungkapkan bisa jadi hadir di pameran travel lalu menyapa penggemarnya secara dengan segera sangat menyenangkan. Dia berharap bisa jadi menginspirasi traveler menemukan destinasi impiannya. “Sampai jumpa lagi, semoa kalian sehat selalu dan juga bahagia selalu,” ujarnya. 

Ji Chang Wook Nikmati Waktu Liburan di tempat Bali Sebelum ke Labuan Bajo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *