Lagu Jadikan Aku yang tersebut yang dimaksud Kedua Dihidupkan Kembali, Bekerjasama Astrid kemudian Alessa

DreamHub.id – Jakarta – Lagu ‘Jadikan Aku yang dimaksud Kedua’ yang dipopulerkan oleh Astrid belasan tahun lalu, pada masa kini dirilis ulang dengan aransemen yang lebih tinggi modern lalu energik. Grup band jika Majalengka, Alessa menghidupkan kembali single yang dimaksud dengan menghadirkan Astrid sebagai penyanyi aslinya untuk berkolaborasi.

Lagu ‘Jadikan Aku yang mana Kedua’ dikenal sebagai lagu yang mana tak lekang oleh waktu, meskipun liriknya menggambarkan kisah cinta yang mana menyayat hati. Dengan menghadirkan aransemen yang mana tambahan upbeat juga berwarna, versi baru ini diharapkan dapat menyebabkan pendengar mengambil bagian menikmati dan juga bernyanyi, meskipun dibalut di cerita yang dimaksud getir. 

“Notasi catchy yang sudah ada melekat sejak dulu tetap memperlihatkan dipertahankan, namun diberi sedikit warna baru oleh produser Ivan Dewanto agar lebih besar relevan dengan selera musik masa kini,” demikian keterangan Musica Studios.

Banjir Permintaan Astrid Kerjasama dengan Alessa

Kolaborasi Astrid lalu Alessa ini terjadi dikarenakan banyaknya permintaan dari para penggemar. Setelah Alessa membawakan ulang lagu ‘Jadikan Aku yang Kedua’, penggemar berharap supaya merek mengundang Astrid untuk bernyanyi bersama.

Tiga minggu lalu, aku kaget banyak notifikasi muncul di tempat YouTube kemudian sosmed ku. Ternyata, band Alessa rilis versi merekan dari lagu ‘Jadikan Aku Yang Kedua,’ kemudian sejumlah yang digunakan minta aku kolab serupa mereka,” tulis Astrid di area Instagram pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Vokalis Alessa, Putri yang digunakan mengundang Astrid untuk merealisasikan permintaan tersebut. Astrid yang juga telah menonton video musik ‘Jadikan Aku yang Kedua’ versi Alessa, segera tertarik juga menerika ajakan tersebut. Kemudian merekan segera rekaman dan juga dirilislah lagu ‘Jadikan Aku yang digunakan Kedua’ terbaru ini.

“Kolaborasi ini tak cuma menjadi jawaban berhadapan dengan banyaknya permintaan dari para penggemar, tetapi juga menciptakan sinergi luar biasa antara Alessa dan juga Astrid. Proses kreatif untuk versi terbaru ini dijalankan dengan penuh dedikasi, menjaga orisinalitas sambil menambahkan elemen-elemen kekinian yang dimaksud memanjakan telinga,” demikian keterangan Musica Studios.

Potongan lirik seperti, “Jikalau semua berbeda, Kau bukanlah orang yang dimaksud kupuja…” menggambarkan kegetiran individu yang digunakan rela menjadi “orang kedua”, tema yang digunakan seringkali relatable di area keberadaan nyata.

Video Musik ‘Jadikan Aku yang dimaksud Kedua’ Milik Alessa kemudian Astrid

Video musik lagu ini digarap oleh sutradara ternama Giri Maulana, dengan konsep cerah juga penuh warna. Menariknya, pada satu hari produksi, dua versi video musik dengan segera digarap. Pertama menampilkan Alessa bersatu Astrid, kemudian versi lain yang menonjolkan Alessa sendiri. 

Proses syuting berlangsung cepat namun tetap memperlihatkan menghadirkan kesan mewah kemudian berkualitas. Dengan visual yang ceria, video ini menggambarkan harmonisasi indah antara dua generasi penyanyi yang digunakan saling melengkapi. 

Alessa dan juga Astrid berharap bahwa versi baru ini mampu memberikan pengalaman mendengarkan yang mana berbeda lalu lebih lanjut berkesan dari sebelumnya. Lagu ini diharapkan mampu menghidupkan kembali kenangan lama, sekaligus memberikan suasana segar bagi generasi baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *