Hounds of War: Film Aksi Balas Dendam Tentara Bayaran Tayang Akhir September

DreamHub.id – Jakarta – Hounds of War yang disutradarai oleh Isaac Florentine, akan tayang pada akhir September mendatang. Film bergenre laga-thriller ini menghadirkan kisah penuh ketegangan tentang kelompok tentara bayaran yang dimaksud berupaya membalas dendam melawan pengkhianatan yang mana mereka itu alami di sebuah misi yang dimaksud gagal. Hanya satu dari mereka itu yang tersebut berhasil selamat, lalu sekarang ini bertekad untuk membalaskan dendam rekan-rekannya yang dimaksud gugur.

Kombinasi Sutradara Laga kemudian Aktor Ternama

Tidak semata-mata dibekali dengan cerita yang mendebarkan, Hounds of War juga didukung oleh jajaran pemain yang tak kalah gemilang. Film ini diperkuat oleh deretan aktor papan melawan seperti Frank Grillo, Robert Patrick, lalu Rhona Mitra, yang dikenal lewat berbagai peran merek di film laga. Selain itu, Hounds of War juga menampilkan Yvonne Mai, Steven Elder, Mark Strange, juga Joey Ansah yang mana turut berperan penting pada film ini.

Isaac Florentine, yang mana dikenal melalui karya-karyanya seperti Undisputed III: Redemption (2010) dan Acts of Vengeance (2017)  kembali menunjukkan kepiawaiannya pada menggarap film bergenre sama. Grillo, yang digunakan juga bertindak sebagai produser eksekutif, juga mampu menggambarkan Hounds of War sebagai film yang tak semata-mata mengandalkan aksi, tetapi juga menyentuh sisi emosional dari para karakternya.

Sinopsis Hounds of War

Adegan dalam film Hounds of War. Foto: XYZ Films.

Dalam film Hounds of War, The Hounds, pasukan tentara bayaran elit, diberikan misi terakhir oleh pencipta mereka. Namun, misi ini ternyata adalah jebakan yang dimaksud dirancang untuk menghancurkan mereka. Akibat pengkhianatan yang dimaksud mengejutkan, hanya saja satu anggota kelompok yang tersebut berhasil selamat, juga ia saat ini memikul tugas berat untuk membalas kematian rekan-rekannya.

Adapun skenario film ibu ditulis oleh Jean Pierre Magro, diproduksi oleh Trilight Entertainment kemudian Jaggurnaught Productions, dengan Shayne Putzlocher, Jean Pierre Magro, lalu Pedja Miletic sebagai produser utama. Sara Shaak dari Anamorphic Media Massa turut terlibat sebagai produser di proyek ini.

Menjelang penayangannya pada akhir September mendatang, Hounds of War nampaknya sudah ada menarik perhatian berbagai penggemar film aksi. Film ini diharapkan dapat menjadi salah satu film aksi yang digunakan sukses tahun ini. Bagi para penggemar aksi, film ini dalah tontonan yang tersebut wajib dinantikan.

COLLIDER | DEADLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *