Dua Hari Lagi Jumpa Penggemar di tempat area Jakarta, Ini adalah adalah Rekomendasi 7 Drama Kim Ji Won

DreamHub.id – Jakarta – Pemain drama Korea Queen of Tears, Kim Ji Won dijadwalkan akan mengadakan acara jumpa penggemar atau fan meeting di area DKI Jakarta pada 31 Agustus 2024. Acara bertajuk Be My One itu akan dijalankan di area Ibukota Indonesia International Expo atau JIExpo Theatre, Kemayoran, Ibukota Utara.

Tiket fan meeting aktris kelahiran tahun 1992 ini masih tersedia pada situs transaksi jual beli resmi yang disediakan promotor acara, Virgo Entertainment, di area laman kimjiwonbemyoneinjkt.com. Tiket yang dimaksud tersedia adalah kategori Gold dan juga Silver, oleh sebab itu kategori VVIP lalu Platinum sudah terjual habis. Adapun tarif tiket Gold adalah Mata Uang Rupiah 2.050.000 serta tiket Silver dijual seharga Mata Uang Rupiah 1.550.000.

Sebelumnya, Kim Ji Won menerima cinta yang dimaksud besar untuk perannya sebagai Hong Hae In di drama Queen of Tears, yang tersebut berakhir pada Ahad, 28 April 2024. Menurut data Nielsen Korea, Queen of Tears mencatat rating pemirsa sebesar 24,9 persen untuk episode terakhir kemudian menjadikannya sebagai drama Korea dengan rating tertinggi di sejarah tvN.

Kim Ji Won adalah aktris Korea yang dimaksud telah terjadi berkarier lebih lanjut dari 10 tahun dalam bidang seni peran. Sejak debut pada 2011 melalui drama High Kick! 3, Kim Ji Won telah dilakukan membintangi beberapa orang judul drama hit juga populer dari Negeri Ginseng. Berikut rekomendasi 7 drama Kim Ji Won yang akan segera jumpa penggemarnya dalam Jakarta. Yuk, simak!

1. Queen of Tears (2024)

tvN merilis foto-foto Baek Hyun Woo lalu Hong Hae In pada rangka wedding anniversary mereka. Instagram.com/@tvndrama

Dalam drama bergenre komedi romantis ini, Kim Ji Won beradu akting dengan aktor ternama Korea, Kim So Hyun. Chemistry antara keduanya sukses menimbulkan drama besutan tvN ini menarik perhatian sejumlah pencinta drama, baik lokal maupun internasional.

Adapun drama ini berkisah tentang pasangan suami istri Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) juga Hong Hae In (Kim Ji Won) yang mengalami berbagai hambatan di area tahun ketiga pernikahan mereka. Baek Hyun Woo bekerja sebagai direktur hukum untuk perusahaan konglomerat Queens Group. Dia menikah dengan Hong Hae In, yang digunakan merupakan putri dari keluarga yang mempunyai serta mengatur Queens Group. Perbedaan latar belakang menciptakan keduanya harus terus beradaptasi walau sudah ada lama menikah.

2. My Liberation Notes (2022)

Mengusung genre melodrama, My Liberation Notes menceritakan kisah tiga saudara kandung serta satu orang asing yang tersebut masuk di tempat antara mereka. Di drama ini, Kim Ji Won berperan sebagai Yeom Mi Jeong. Dia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia ingin terbebas dari kehidupannya yang tersebut membosankan, tetapi ia tertutup lalu pemalu. Ia kesepian dan juga merasa tiada puas pada hidupnya. 

Suatu hari, Yeom Mi Jeong harus meminta-minta pertolongan Mr. Gu. Dia adalah pribadi pria misterius, yang dimaksud secara tiba-tiba muncul dalam Desa Sanpo lalu bekerja untuk kebun keluarganya. 

3. Lovestruck in the City (2020-2021)

Di drama ini, Kim Ji Won beradu akting dengan Ji Chang Wook yang berperan sebagai Park Jae Won. Adapun Kim Ji Won memerankan karakter Lee Eun O yang mana bekerja sebagai pekerja lepas pemasaran. Suatu hari, ia melakukan perjalanan tanpa memproduksi rencana khusus.

Selama perjalanannya, Lee Eun O bertemu dengan Park Jae Won di dalam tempat yang digunakan tak terduga. Ia memperkenalkan dirinya sebagai Yoon Sun A lalu berpura-pura mempunyai jiwa yang mana bebas, yang digunakan merupakan kepribadian yang digunakan bertolak belakang dengan dirinya sendiri. Namun, hal itu menghasilkan Eun O jatuh cinta.

4. Arthdal Chronicles (2019)

Arthdal Chronicles mengusung genre sejarah berlatar dalam tanah fiksi Arthdal pada zaman kuno. Drama ini menceritakan kisah tentang Eunseom (Song Joong Ki) yang mana lahir dengan takdir menyebabkan malapetaka ke Arthdal. Karena perjuangan ibunya untuk menyelamatkannya, ia mengalami kesulitan selama bertambah dewasa. Setelah beberapa tahun, ia pun kembali ke Arthdal.

Di sisi lain, ada Tanya (Kim Ji Won) terlahir dengan nasib yang mana sebanding dengan Eunseom. Ia adalah penerus Suku Wahan. Setelah melalui berbagai kesulitan, ia menyadari misinya. Ia hidup pada kehormatan tertinggi dan juga berambisi menjadi individu politisi. Kedua anak dengan nasib mirip itu pun berjuang untuk mencapai tujuannya.

5. Fight for My Way (2017)

Drama Korea komedi Fight For My Way/Foto: Pinterest

Drama ini mengikuti cerita hidup antara Ko Dong Man (Park Seo Jun) serta Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Di masa sekolahnya, Ko Dong Man pernah mengikuti taekwondo. Kini, ia mencari nafkah dengan bekerja sebagai karyawan kontrak kemudian juga mengejar gelar kejuaraan juara UFC.

Di sisi lain, Choi Ae Ra berharap untuk menjadi orang penyiar, tetapi ia menyerah pada mimpinya. Sekarang, ia bekerja dalam meja informasi sebuah department store. Interaksi lucu keduanya mampu mengundang gelak tawa penonton.

6. Descendants of the Sun (2016)

Berbeda dari drama-drama yang mana lain, di tempat drama Descendants of the Sun, Kim Ji Won mengambil peran Myeong Joo yang mana berprofesi sebagai dokter tentara. Dia beradu akting dengan Song Jong Ki, Song Hye Kyo, kemudian Jin Goo.

Drama ini mengikuti kisah dokter dan juga tentara Korea Selatan yang tersebut ditugaskan pada Uruk untuk misi sosial. Dalam perjalanannya, kisah cinta antara dokter serta tentara itu pun bersemi dengan berbagai rintangan yang dimaksud tak biasa.

7. The Heirs (2013)

Rekomendasi drama Kim Ji Won selanjutnya adalah The Heirs. Drama ini menggambarkan persahabatan, persaingan, juga keberadaan cinta para pewaris muda kaya yang tersebut dipimpin oleh Kim Tan (Lee Min Ho). Pada awalnya, ia tinggal dalam Amerika Serikat lalu telah dilakukan memiliki tunangan bernama Rachel Yoo (Kim Ji Won).

Suatu hari, Kim Tan bertemu dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) di dalam sebuah pantai pada Amerika. Tak disangka, rapat itu mengubah banyak keberadaan antara Kim Tan, Rachel Yoo, lalu Cha Eun Sang.

TEMPO.CO | ASIANWIKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *