Mirip The Frog, 3 Drama Korea Kriminal Hal ini Tayang pada Netflix

DreamHub.id – JakartaDrama Korea The Frog masih terus menjadi perbincangan di area kalangan netizen sejak tayang perdana pada Jumat, 23 Agustus 2024 dalam Netflix. Terdiri dari 8 episode, The Frog menggambarkan orang-orang yang dimaksud nasibnya berubah di sekejap.

Dalam The Frog, seseorang wanita misterius (Go Min Si) muncul di tempat rumah sewa liburan di dalam pedesaan untuk mengajukan permohonan tempat menginap. Ketika pembunuhan terjadi di dalam kamar wanita itu, pemilik rumah sewa liburan (Kim Yoon Seok) harus memutuskan tingkat keterlibatannya pada kejahatan tersebut. Sementara itu, di tempat motel pedesaan di dalam tempat lain, pembunuhan mengerikan mengancam mata pencaharian sepasang suami istri.

“Banyak hal terjadi dan juga sejumlah emosi datang juga pergi, tetapi kita sangat merasakan dan juga mengingat kejadian tertentu pada waktu tertentu. The Frog berkisah tentang momen itu, emosi itu,” kata sutradara The Frog, Mo Wan-il untuk Netflix, diambil dari situs resminya. “Saya ingin menceritakan kisah orang-orang biasa yang tersebut menghadapi skenario terburuk juga mencoba melindungi hidup sehari-hari mereka.”

Serupa dengan The Frog, berikut adalah drama Korea bergenre kriminal yang dimaksud bisa saja disaksikan pada Netflix:

1. A Killer Paradox

Choi Woo Shik juga Son Suk Ku pada poster drama A Killer Paradox. Dok. Netflix

Mengikuti kisah pelajar Lee Tang (Choi Woo Shik) membunuh orang asing juga kemudian mengetahui bahwa korbannya adalah pribadi pembunuh berantai. Saat mencoba menghindari kecurigaan, ia memulai pembunuhan tak disengaja. Dihantui rasa takut dan juga bersalah, Lee Tang terus merasa cemas sementara detektif Jang Nan Gam (Son Suk Ku) senantiasa mengikutinya.

Drama A Killer Paradox diadaptasi dari webtoon Kkomabi yang berjudul identik dan juga telah lama berbagai dibicarakan berkat jalan ceritanya yang mana mengejutkan. Disutradarai oleh Lee Chang Hee, drama ini menjelajahi topik-topik moralitas, keadilan, dan juga pembaharuan pribadi, yang diwakili oleh evolusi Lee dari pemuda biasa-biasa belaka menjadi seseorang yang tersebut seolah-olah merupakan hakim keadilan.

2. The Bequeathed

The Bequeathed. Dok. Netflix

Dalam drama ini, dosen perguruan tinggi Yoon Seo Ha (Kim Hyun Joo) mewarisi tanah pemakaman dari seseorang paman yang tidak ada pernah ia temui. Namun, tanah itu mengakibatkan berbagai masalah, dan juga segera setelahnya mengunjungi kota itu, ia terjerat pada rangkaian kejadian tragis. Dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, kemudian Park Byung Eun, The Bequeathed diciptakan oleh sutradara Hellbound dan Train to Busan, Yeon Sang Ho.

3. Mask Girl

Mask Girl. Dok. Netflix

Berkisah tentang seseorang pekerja kantoran bernama Kim Mo Mi yang dimaksud minder akan penampilannya serta menjadi bintang internet bertopeng pada di malam hari hari. Serentetan perkembangan tragis kemudian mengambil alih kehidupannya.

Drama menegangkan ini disutradarai oleh Kim Yong Hoo, berdasarkan webtoon dengan judul yang mana sama. Mask Girl dibintangi oleh aktris pendatang baru Lee Han Byeol, pemenang Baeksang Arts Award Ko Hyun Jung, lalu aktor dan juga bintang K-pop Nana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *