Jin BTS Bintang Tamu  Kian’s Bizarre B&B, Mengenal Reality Show Hal ini

DreamHub.id – Jakarta – Jin BTS dan Ji Ye Eun akan tampil di tempat acara reality show terbaru Kian’s Bizarre B&B yang dipandu oleh Kian84 juga akan tayang dalam Netflix di beberapa waktu ke depan. Laporan Soompi, Rabu, 28 Agustus 2024, disitir dari Antara, Netflix mengonfirmasi bahwa Jin lalu Ji Ye Eun akan tampil dalam acara Kian’s Bizarre B&B. 

Tentang Kian’s Bizarre B&B

Kian’s Bizarre B&B acara variety show baru yang tersebut dipandu oleh Kian84 untuk mendesain kemudian mengatur rumah singgah unik untuk orang muda di tempat Ulleungdo, Korea Selatan. Rumah singgah itu wisma tamu yang menyediakan pengalaman unik bagi para tamu muda. Penginapan ini memadukan unsur humor, yang dimaksud disajikan melalui sudut pandang khas Kian84.

Terkenal oleh sebab itu pesonanya yang autentik di area beberapa orang acara, seperti Home Alone serta Adventure by Accident, Kian84 akan menjadi tuan rumah di tempat wisma tamu serta berinteraksi dengan berbagai bintang tamu yang tersebut diundangnya. Kian84 akan mengurus wisma tamu dengan gayanya yang tersebut khas. 

Jin BTS serta Ji Ye Eun

Jin BTS baru cuma menyelesaikan wajib militer pada Juni 2024. Dia terlibat pada berbagai acara, seperti Run Jin juga Half-Star Hotel in Lost Island di kanal televisi MBC. Adapun Ji Ye Eun dikenal dikarenakan keterlibatannya di acara SNL Korea kemudian Running Man di kanal telvisi SBS. Ye Eun juga akan menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Pada 2024 merupakan tahun ke-11 sejak grup BTS debut pada 2013. Setelah kembali dari wamil yang mana ia mulai pada 13 Desember 2022. Jin merencanakan tatap muka yang tersebut diadakan Kamis, 13 Juni 2024 waktu setempat pada Seoul Sports Complex, Jamsil Arena, Korea Selatan. Ada dua sesi yang dimaksud sanggup disertai Army (nama penggemar BTS) pada acara yang tersebut diadakan tepat satu hari setelahnya Jin merampungkan penugasannya itu, sebagaimana yang mana dilaporkan Soompi.

HANIN MARWAH | ANTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *