Dibintangi Song Joong Ki, Simak Sinopsis Drakor My Youth

DreamHub.id – Jakarta  – Drama Korea atau drakor My Youth berkisah romansa antara dua karakter yang dimaksud terhubung oleh masa lalu yang tersebut kelam. Dibintangi oleh Song Joong Ki dan juga Chun Woo Hee, drakor ini mengisahkan perjalanan cinta juga pencarian jati diri setelahnya tambahan dari satu dekade terpisah. Drakor ini direncanakan tayang pada 2025. Namun, belum ada keterangan memerinci tanggal lalu bulan tayang drakor ini.

Sinopsis My Youth

Dikutip dari Asian Wiki, drakor ini bercerita tentang Sun Woo Hae (diperankan oleh Song Joong Ki), aktor cilik yang tersebut dulu bersinar terang. Namun, akibat keserakahan orang dewasa pada sekitarnya, ia kehilangan popularitasnya juga hampir tenggelam di kekacauan.

Kini, setelahnya berhasil meninggalkan dari masa lalu yang mana kelam, ia hidup tenang sebagai novelis kemudian penjual bunga. Kehidupannya yang tersebut damai mendadak terguncang dengan kemunculan Sung Je Yeon (diperankan oleh Chun Woo Hee), cinta pertamanya yang digunakan juga memiliki peran penting pada masa lalunya.

Sung Je Yeon, yang dimaksud saat ini bekerja sebagai pemimpin kelompok di tempat Feel Entertainment, berkembang di keluarga kaya. Namun, keberadaan bahagianya berubah besar ketika keluarganya mengalami kehancuran. Untuk mencapai kesuksesannya, ia mendekati Sun Woo Hae, yang dimaksud akhirnya mengganggu ketenangan hidup pria itu. Selama interaksi mereka, Sung Je Yeon juga mulai berubah kemudian menghadapi masa lalunya yang tersebut polos.

Drama ini menggambarkan kedua karakter tersebut, yang tersebut pernah saling mengupayakan di dalam masa-masa tergelap hidup mereka. Berjumpa kembali setelahnya 10 tahun juga mulai menghasilkan momen-momen indah baru bersama.

Pemeran My Youth

1. Song Joong Ki sebagai Sun Woo Hae

Sun Woo Hae pasca melintasi keberadaan yang dimaksud penuh kekacauan, ia menemukan kedamaian di kehidupannya yang mana sederhana. Namun, kedatangan Sung Je-Yeon mengakibatkan kembali kenangan masa lalunya yang dimaksud pahit.

2. Chun Woo Hee sebagai Sung Je Yeon

Sung Je Yeon adalah pemimpin pasukan di area Feel Entertainment yang digunakan ambisius. Kehidupannya yang tersebut dulu nyaman berubah tajam pasca keluarganya jatuh. Ia bertekad untuk meraih kesuksesan, bahkan jikalau harus mengorbankan ketenangan cinta pertamanya, Sun WooHae.

Selain Song JoongKi dan juga Chun WooHee, drama ini juga diperankan oleh Lee Joo Myung, Seo Ji Hoon, dan juga Lee Bong Ryun. My Youth ditulis oleh Park Si Hyun, penulis naskah dari drama populer JTBC Run On. Drakor ini disutradarai oleh Lee Sang Yeop, yang dikenal melalui karya-karyanya seperti Yumi’s Cells, Familiar Wife, dan Shopaholic Louis. Diproduksi oleh HighZium Studio, My Youth dijadwalkan tayang perdana pada 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *