Afgan Lanjutkan Sonder Asia Tour di DKI Ibukota juga Singapura, Catat Jadwalnya

DreamHub.id – JakartaPenyanyi, Afgan akan melanjutkan Sonder Asia Tour di area Ibukota Indonesia dan juga Singapura. Sebelumnya, rangkaian konser tunggal Afgan itu sudah diselenggarakan di dalam New York, Los Angeles, Seoul, dan juga Kuala Lumpur.

Sonder Asia Tour Jakarta rencananya akan diadakan pada Sabtu, 7 September 2024 di tempat M-Bloc Space. Sementara untuk konser Afgan di tempat Singapura akan diadakan pada Jumat, 13 September 2024 di tempat The Star Gallery.

Tiket untuk konser intimate pada DKI Jakarta telah dapat dibeli di tempat cognitix.id dengan nilai tukar reguler Rupiah 250 ribu dan juga VIP, yang tersebut pada masa kini telah lama terjual habis atau sold out, seharga Rupiah 475 ribu. Sementara tiket untuk Sonder Asia Tour Singapura sudah ada dijual dengan harga jual 98SGD lalu dapat dibeli di tempat sistic.com.sg.

Project global ini sangat menyenangkan bagi Afgan sebab bukan hanya sekali ia dapat mempelajari hal-hal yang tersebut berkaitan dengan produksi dari experts dan collaborator artis luar negri, Afgan juga dapat menemukan penikmat penikmat baru dari karya musiknya,” demikian pengumuman dari Trinity Optima Production pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Afgan – Sonder Asia Tour

Afgan menyelenggarakan Sonder Asia Tour yang digunakan dimulai pada Februari 2024 ketika dirinya mengadakan 3 konser yang mana seluruh tiketnya terjual habis di area New York dan juga Los Angeles. Pada Juni yang tersebut lalu, setelahnya mini album Sonder dirilis, Afgan melanjutkan turnya ke Seoul pada 29 Juni 2024. Hal ini merupakan intimate concert pertamanya di area Asia. Bertempat di area Assa Perfroming Art Hall, intimate concert Afgan di tempat Seoul itu juga dimeriahkan dengan penampilan Dita Karang, salah satu member girlband Secret Number.

Kuala Lumpur menjadi negara kedua penyelenggaraan intimate konser Sonder milik Afgan. Diadakan pada 11 Agustus 2024 serta bertempat di area The Bee, Publika, sebanyak kurang tambahan 400 fans datang ke konser yang dimaksud untuk merasakan pengalaman intim kemudian personal bagi para penggemar musik-musik Afgan.

Afgan mengaku merasa senang oleh sebab itu dapat memberikan penampilan yang menyegarkan dari karya-karyanya sekaligus memberikan pengalaman yang dimaksud berbeda. Afgan berharap lewat musiknya, ia dapat menyentuh jiwa dan juga mampu menciptakan hubungan mendalam yang dimaksud menghasilkan setiap orang merasa terhubung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *