The Acolyte Tak Berlanjut Musim Kedua

DreamHub.id – JakartaSerial The Acolyte dari waralaba Star Wars yang dimaksud digarap oleh rumah produksi Lucasfilm tidak ada berlanjut musim kedua. Dikutip dari Deadline pada Selasa, 20 Agustus 2024, dikutipkan Antara, kebijakan itu disampaikan lebih tinggi dari sebulan sejak serial yang dimaksud dibuat oleh Leslye Headland itu tayang dalam layanan pemutaran film Disney+.

The Acolyte mendapat skor 78 persen di area Rotten Tomatoes. Serial The Acolyte yang merupakan bagian dari waralaba Star Wars dalam Disney+ bukan akan menyebabkan musim kedua. Dikutip dari Variety, The Acolyte yang digunakan bercerita sekitar 100 tahun sebelum kejadian Star Wars: The Phantom Menace. Serial ini bertujuan untuk menghadirkan cerita yang dimaksud unik di dalam luar garis waktu inti dari waralaba Star Wars.

Tentang The Acolyte

Serial ini mengikuti kisah saudara kembar Osha kemudian Mae, yang mana diperankan oleh Amandla Stenberg. Keduanya terpisah sejak kecil juga diyakinkan, salah satu dari dia sudah pernah tewas. Alur cerita yang digunakan menggugah The Acolyte menawarkan perspektif baru terhadap mitologi Star Wars.

Dikutip dari Hollywood Reporter, The Acolyte memiliki momen-momen yang menarik perhatian, seperti pengungkapan karakter Qimir, yang mana diperankan oleh Manny Jacinto, sebenarnya orang prajurit Sith yang mana memerintahkan Mae untuk membunuh Jedi yang mana memisahkannya dari Osha. Adegan-adegan intens ini sempat menjadi substansi pembicaraan di area media sosial, namun tampaknya tidak ada cukup untuk mengangkat popularitas serial ini secara keseluruhan.

Menurut sumber-sumber yang tersebut didapat Hollywood Reporter, tindakan untuk membatalkan musim kedua The Acolyte sebagian besar dipengaruhi oleh jumlah agregat penonton yang mana tak cukup kuat. Faktor kebiasaan menonton yang dimaksud terus berubah dan juga reputasi merek Star Wars yang mana mulai memudar di hal serial televisi juga berperan di tindakan ini.

Meskipun The Acolyte berakhir pada musim pertama, penggemar Star Wars masih menantikan serial Skeleton Crew yang tersebut akan tayang perdana pada 3 Desember 2024, juga musim kedua dari Andor yang digunakan direncanakan rilis pada 2025.

Laporan Deadline pada Selasa, 20 Agustus 2024, dikutipkan dari Antara, kebijakan tak melanjutkan musim kedua diberitahukan lebih banyak dari sebulan sejak serial delapan episode yang dimaksud dibuat oleh Leslye Headland itu tayang di area layanan pemutaran Disney+. The Acolyte mendapat skor 78 persen di area Rotten Tomatoes. 

Pada penayangan perdananya tanggal 4 Juni 2024, The Acolyte menghimpun 4,8 jt penonton pada hari pertama. Pencapaian yang disebutkan membuatnya menjadi debut tersukses untuk serial di area Disney+ sepanjang tahun ini. Angka yang dimaksud terus naik hingga 11,1 jt penonton secara global pasca lima hari penayangan.

Penonton The Acolyte terus menurunkan hingga menjadi serial dengan penutupan paling buruk di tempat antara serial Star Wars lainnya. Diketahui, The Acolyte menghadirkan kisah Jedi Master yang tersebut dihormati harus berhadapan dengan sosok petarung dari masa lalunya. The Acolyte dibintangi oleh pemenang piala Golden Globe Awards untuk kategori Best Television Actor–Drama Series Lee Jung-jae yang tersebut berperan sebagai Master Sol, pusat dari konflik cerita serial ini.

Film ini dibintangi oleh Amandla Stenberg, Manny Jacinto, Dafne Keen, Charlie Barnett, Jodie Turner-Smith.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *