Tentang MEOVV, Girl Grup Baru Besutan The Black Label

DreamHub.id – Jakarta – The Black Label, agensi yang digunakan didirikan Teddy Park pada 2016 mengejutkan dunia K-pop. Dengan merilis video singkat yang digunakan diduga menampilkan calon girl grup baru mereka, MEOVV, pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Sebelumnya, agensi ini sudah membagikan foto-foto para trainee yang dimaksud segera menarik perhatian publik, mengakibatkan ramalan tentang formasi grup baru ini.

The Black Label secara resmi memperkenalkan MEOVV melalui akun Instagram mereka. Pengumuman ini disertai dengan video yang tersebut menampilkan lima kucing hitam bertengger di tempat berhadapan dengan gedung pusat The Black Label dalam Hannam-dong, sekaligus menyertakan tag untuk akun Instagram resmi MEOVV.

Grup MEOVV

Meski baru dirilis, telah berbagai fans yang digunakan menghasilkan akun penggemar media sosial untuk MEOVV. Dari bocoran fans, tiga orang terindikasi sebagai anggota MEOVV, yakni Chloe Lee, Bailey Sok, dan juga Ella Gross. 

Walaupun tanggal debut resmi MEOVV belum diumumkan, The Black Label telah terjadi menyiapkan sebuah pengalaman unik bagi para penggemar setia mereka. Sebuah acara pop-up berjudul MEOVV Debut Pre-Listening Pop-Up akan diadakan di area The Hyundai Seoul mulai 29 Agustus hingga 4 September.

Dalam acara ini, pengunjung akan mempunyai kesempatan untuk membeli merchandise eksklusif MEOVV serta berfoto di area area yang telah dilakukan disediakan. Mereka yang tersebut mendaftar lebih tinggi awal bahkan dapat mendengarkan musik debut MEOVV pada bilik khusus yang mana telah dilakukan disiapkan. Antusiasme terhadap debut MEOVV ini semakin membara, menandakan perjalanan baru yang mana menarik di area dunia K-pop.

ADINDA JASMINE PRASETYO
Pilihan editor: Sosok Ella Gross, Penyanyi Amerika-Korea yang dimaksud Pertama Menjadi Anggota Girl Group MEOVV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *