Kisah Semakin Seru, Pachinko Season 2 Punya Banyak Karakter Baru

DreamHub.id – Jakarta Serial Pachinko yang digunakan diadaptasi dari novel laris karya Min Jin Lee kembali dengan musim kedua yang mana sangat dinantikan. Setelah sukses besar pada musim pertama, serial ini terus menciptakan kisah epik yang dimaksud menggabungkan drama keluarga, sejarah, lalu budaya.

Musim kedua ini menyebabkan penonton lebih besar pada ke hidup Sunja dan juga keluarganya, dengan latar belakang yang tersebut lebih tinggi luas dan juga karakter baru yang tersebut memperkaya alur cerita.

Lanjutan Kisah dari Musim Pertama

Setelah kesuksesan besar musim pertamanya, Pachinko kembali dengan musim kedua yang tersebut menghadirkan penonton kembali ke pada dunia keluarga Baek yang mana penuh tantangan.

Berdasarkan novel laris karya Min Jin Lee, seri ini mengeksplorasi perjalanan keluarga Korea yang digunakan terperangkap di pergolakan sejarah Jepun kemudian Korea. Musim kedua yang mana berlatar di tempat Osaka pada 1945 ini memperlihatkan kisah yang mana semakin kompleks dengan latar belakang akhir Perang Global II yang digunakan penuh gejolak.

Dalam musim pertama, penonton diperkenalkan dengan Sunja, orang wanita muda Korea yang mana diperankan oleh Kim Min Ha. Ia harus meninggalkan tanah airnya untuk memulai keberadaan baru dalam Jepang.

Sementara itu musim kedua akan melanjutkan cerita Sunja sebagai seseorang ibu dari dua anak. Menurut Deadline, ia saat ini menghadapi tantangan baru dalam sedang konflik yang mana semakin memperburuk keadaan keluarganya.

Banyak Karakter Baru

Salah satu perbedaan mencolok dalam musim kedua ini adalah penambahan karakter baru yang tersebut semakin memperkaya alur cerita. Penulis kemudian produser eksekutif Soo Hugh mengungkapkan bahwa dunia Pachinko semakin luas seiring dengan berkembangnya keluarga Baek.

Karakter-karakter baru ini tidak hanya sekali menjadi tambahan, tetapi juga berperan penting pada perkembangan cerita. Di antara karakter baru tersebut, ada Naomi yang dimaksud diperankan oleh Anna Sawai, lalu Tom Andrews yang dimainkan oleh Jimmi Simpson.

Kehadiran merek menyebabkan dimensi baru pada kisah ini, memperlihatkan bagaimana konflik personal lalu sosial pada Negeri Matahari Terbit pada masa itu memengaruhi keberadaan individu juga keluarga.

Lee Min Ho kembali memerankan Koh Hansu, ia menggambarkan karakternya sebagai seseorang yang digunakan selalu mengamati ke depan serta tidaklah pernah menoleh ke masa lalu. Dalam musim kedua ini, Hansu terasa seperti karakter yang digunakan benar-benar baru, yang digunakan menghadirkan energi segar bagi cerita.

“Rasanya seperti memerankan karakter baru,” kata Lee Min Ho, dilansir dari Reuters.

Jadwal Tayang dan juga Jumlah Episode

Bagi para penggemar yang dimaksud sudah ada menantikan kelanjutan Pachinko, musim kedua akan mulai tayang di area Apple TV+ pada Jumat, 23 Agustus 2024. Berbeda dengan musim pertama yang tersebut dirilis secara maraton, musim kedua ini akan mengeluarkan satu episode setiap minggu.

Total ada delapan episode di musim ini, identik seperti musim pertama. Episode baru akan dirilis setiap Jumat, dengan episode terakhir dijadwalkan tayang pada 11 Oktober 2024.

Dengan format rilis mingguan ini, para penonton diberi waktu untuk benar-benar menikmati lalu merenungkan setiap perkembangan cerita. Setiap episode dijadwalkan tayang pada pukul 00.00 waktu setempat di area jaringan streaming Apple TV+.

Pachinko musim kedua menjanjikan drama yang dimaksud lebih lanjut kompleks dengan karakter-karakter baru yang digunakan menambah jalan cerita. Latar waktu yang semakin rumit dan juga tantangan yang mana dihadapi oleh keluarga Baek menghasilkan seri ini menjadi tontonan yang tersebut tiada boleh dilewatkan.  

REUTERS | DEADLINE
Pilihan editor: Dibintangi Llee Min Ho juga Kim Min Ha Pachinko Season 2 Tayang 23 Agustus 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *