Kecewa dengan Jokowi, Acha Septriasa: Dulu Percaya, Sekarang Tidak Lagi

DreamHub.id – Jakarta – Aktris kemudian juga penyanyi, Acha Septriasa, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan Jokowi yang mana akan berakhir pada Oktober mendatang. Perempuan 34 tahun ini menyayangkan catatan buruk yang mana makin menumpuk mendekati akhir masa kepresidenannya.

Setelah harum ‘katanya’ nama pemimpin kita, berakhir mengenaskan seperti ini.. siapa yang digunakan sangka, kekecewaan ini bukanlah Milik yang bersebrangan pilihan saja, tapi Yang Turut memilih Dia pun kecewa,” tulis pelantun ‘Berdua Lebih Baik’ itu pada unggahan yang dibagikan Jumat, 23 Agustus 2024. Acha memberikan pernyataannya sebagai pihak yang telah dilakukan menggalang Jokowi sebelumnya. 

Ia menyampaikan beberapa kebijakan yang dimaksud disahkan pada pada waktu rezim Jokowi. Kebijakan yang dirasa lebih lanjut berbagai merugikan rakyat seperti UU Cipta Kerja, kebijakan TAPERA, revisi UU pemilihan raya yang diatur lewat Mahkamah Konstitusi, hingga yang mana terbaru revisi UU pemilihan gubernur yang digunakan masih belum jelas ujungnya. “Keputusan seperti apa yang akan di area ketok nantinya,” tulis Acha.

Keterangan yang disebutkan ia tuliskan dalam bawah beberapa tangkapan layar berisi potongan-potongan berita berkenaan aksi kebut Baleg DPR yang mengeksplorasi revisi UU pemilihan gubernur untuk menolak putusan Mahkamah Konstitusi. Aksi yang dimaksud dinilai diprakarsai oleh Jokowi demi melenggangkan anak bungsunya, Kaesang Pangarep, untuk maju Pemilihan Kepala Daerah yang digunakan pendaftarannya tinggal beberapa hari lagi.

Acha bahkan menyindir hal yang disebutkan dengan unggahan video dalam Instagram Story yang mana memperlihatkan perlakuan kasar polisi ketika menangkap orang-orang yang tersebut mengikuti demo Kawal Putusan MK. “Demi melanggengkan kekuasaan anak anda, anak orang yang digunakan punya aspirasi ketidakadilan pada hajar, hebat hebat,” tulis Acha pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Acha Septriasa Tak Segan Tandai Akun Jokowi

Pemeran Luna di film Heart (2006) yang dimaksud juga tak segan menandai akun presiden RI ke-7 pada unggahan terbarunya. “Apa Beliau ini Lupa? Apakah kekuasaan benar-benar mengendalikan nafsu Orang segitu parah nya.. lantas , Apa yang digunakan di area inginkan dari semua ini .. kalau Mati hanyalah tinggal Nama.. apakah ini Nama yang dimaksud Anda akan tinggalkan Pak @jokowi,” tulisnya.

Acha juga mengakui bahwa dirinya merupakan satu dari sekian berbagai pihak yang telah lama memilih Jokowi untuk dua periode kepemimpinan berturut-turut, yaitu pada pemilihan presiden dalam tahun 2014 serta 2019. Meski begitu, aktris yang menetap di dalam Sydney, Australia pasca menikah ini  memutuskan untuk tak mengikuti akun Instagram Jokowi serta memantaunya melalui berita-berita yang mana ditayangkan daring secara nasional.

Walau saya pemilih bapak 2 kali, tetapi saya memang benar gak follow bapak di area IG, akibat memang, saya puas membaca berita-berita tentang pencapaian Negara cuma lewat Siber saja, saya mulai merasa, bahwa apa yang mana Bapak posting dalam wadah social media bapak, terus-menerus berbeda dengan keadaan di dalam lapangan. Apa yang digunakan Bapak inginkan buat rakyat di area rapat-rapat juga ketika wawancara wartawan, seolah berbeda dengan apa yang digunakan Bapak sedang rencanakan pada Istana,” tulisnya.

Lebih lanjut, Acha menuliskan, “apa benar sejumlah desas desus ini semata-mata untuk menyingkirkan ‘Orang Baik’ ? Dahulu, saya percaya. Sayang nya sekarang tidak ada lagi..” keterangan yang disebutkan ia akhiri dengan emoji hati yang dimaksud terbelah.

Keberanian Acha Septriasa Banjir Pujian Warganet

Unggahan Acha Septriasa yang dimaksud seketika menerima banyak komentar berisi pujian. Sebagai orang tokoh masyarakat lalu selebritas, keputusannya mengungkapkan hal-hal yang disebutkan tentu menjadi sorotan sebab tiada sebanding dengan beberapa rekan selebritas lain yang dimaksud memilih tetap saja berdiri di tempat belakang pemegang kekuasaan tanpa memedulikan kebenaran.

Anda sangat BERKELAS !! Berbeda dengan rekan ‘Influencer’ peliharaan merek yang digunakan menghamba cuan serta mengesampingkan hati nurani, masih ragu untuk berpihak antara Haq dan juga bathil …. Trims telah dengan kami,” tulis orang warganet. “KEREN KAAAA KA ACHA PAHAM KETIDAKADILAN DI NEGRI INI,” tulis yang lainnya.

Tidak sedikit pula dari merek yang dimaksud menyatakan rasa setuju melawan rasa sakit pasca dikhianati oleh orang pilihan yang dimaksud mereka percaya. “Rasanya tambahan sakit dari putus cinta Pak,” tulis individu warganet. Atau komentar pujian seperti, “Menyala kak acha sangat mewakili walau saya tidaklah pernah pilih beliau sebanding sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *