Hailey Bieber Melahirkan, Justin Bieber Umumkan Nama Anaknya Jack Blues Bieber

DreamHub.id – Jakarta – Istri Justin Bieber, Hailey Bieber telah terjadi melahirkan anak pertama merekan yang tersebut berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini disampaikan segera oleh Justin Bieber di tempat Instagram pada Sabtu, 24 Agustus 2024 waktu Indonesia.

Selamat datang dalam rumah Jack Blues Bieber,” tulis musisi 30 tahun itu sambil mengumumkan nama putra pertamanya. Keterangan itu dilengkapi dengan foto telapak kaki mungil Jack. Meski demikian, belum diketahui pasti tanggal kelahiran anak pertama Justin Bieber lalu Hailey Bieber.

Asal Usul Nama Anak Justin Bieber

Justin Bieber membagikan foto telapak kaki putra pertamanya bersatu Hailey Bieber pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Foto: Instagram/@justinbieber

Mengutip dari Daily Mail, nama Jack tampaknya miliki arti pribadi bagi Justin Bieber serta Hailey, lantaran merupakan nama berada dalam ayah Justin, Jeremy Jack Bieber atau yang tersebut lebih lanjut dikenal Jeremy Bieber. Jeremy berpisah dengan ibu Justin, Pattie, tak lama setelahnya kelahirannya di tempat Ontario, Kanada, ketika keduanya baru berusia 18 tahun.

Awalnya, Justin tidak ada begitu dekat dengan ayahnya ketika ia masih kecil. Keduanya kembali berhubungan serta menghabiskan lebih banyak banyak waktu sama-sama sejak Justin beranjak dewasa, sehingga mempererat hubungan ayah-anak mereka.

Justin Bieber kemudian Hailey Bieber Perbarui Jaminan Pernikahan 3 Sebelum Anaknya Lahir

Justin Bieber juga Hailey Bieber pertama kali mengumumkan bahwa merek berada dalam menanti kelahiran anak merek pada Mei 2024 pada Instagram. Seorang perwakilan Hailey mengonfirmasi terhadap People bahwa model yang dimaksud berada dalam hamil 6 bulan ketika itu. 

Dalam video pembaruan janji pernikahan mereka, Hailey mengenakan gaun putih berenda panjang dengan menonjolkan perutnya yang mana membesar. Ia juga menyertakan beberapa foto, berdiri sama-sama Justin. Sambil melingkarkan lengannya di tempat perut Hailey, Justin berdiri pada belakangnya serta memamerkan cincin kawin dia yang mana senada.

Sebelumnya, Justin Bieber juga Hailey Bieber menggelar pernikahan pada September 2018 di area gedung pengadilan New York City, 2 bulan pasca bertunangan. Mereka kemudian merayakannya dengan upacara yang digunakan lebih banyak besar di tempat hadapan keluarga juga teman-teman, saling bertukar janji pernikahan lalu cincin kawin di dalam Bluffton, Carolina Selatan.

PEOPLE | DAILY MAIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *