Erina Gudono Sang Marie Antoinette Abad ke-21? Foya-foya di dalam pada Tengah Panasnya Politik Dalam Negeri

DreamHub.id – Jakarta – Erina Gudono disebut-sebut sebagai Marie Antoinette pada abad ke 21. Hal ini disebabkan oleh perilakunya yang tersebut abai dengan heboh putusan Mahkamah Konstitusi persoalan ketentuan pencalonan kepala daerah. Kemudian, para warganet juga memperhatikan hidup mewah yang dimaksud dijalani Erina pada masa urusan politik yang panas pada Indonesia,

Kesamaan diantara Erina Gudono juga Marie Antoinette adalah perilakunya yang tersebut diduga menghamburkan uang atau bergaya hidup mewah di tempat sedang kesengsaraan rakyatnya.

Marie Antoinette juga dikenal sebagai ratu kontroversial yang memicu terjadinya revolusi Prancis. Niat rakyat Prancis untuk menggulingkan monarki ketika itu sangat besar lalu akhirnya mereka bisa jadi menurunkan ratunya.

Seperti yang dimaksud diketahui, Indonesia sedang pada kondisi urusan politik panas akibat putusan Mahkamah Konstitusi terkait dengan RUU Pilkada.

Pada ketika kondisi seperti ini, Erina Gudono serta Kaesang Pangarep yang dimaksud merupakan bagian dari keluarga Presiden Joko Widodo mengunggah beberapa foto yang mana menunjukan kemewahan pada waktu berada di dalam Amerika. Salah satu unggahannya adalah foto pada waktu diduga menggunakan private jet dan juga belanja barang mewah di dalam Amerika. 

Unggahan Erina di area sosial media itu pun menyebabkan warganet di tempat media sosial X melakukan penelusuran lebih lanjut lanjut untuk membuktikan bahwa pasangan yang disebutkan sedang melakukan perjalanan menggunakan private jet berjenis Gulfstream.

“Also Erina Gudono update her story dari jendela pesawat yang tersebut diyakini itu tidak pesawat komersil. The irony,” tulis pribadi warganet dengan akun @aglioeoliopasta dengan menunjukkan dua gambar hasil tangkapan layar. Satu gambar dari cerita Instagram Erina, lalu satu gambar tentang penelusuran private jet berjenis Gulfstream.

“Pesawat pribadi (private jet) yang dimaksud diduga dipakai Kaesang serta istrinya ke Amerika Serikat dari Indonesia adalah Gulfstream G650 buatan tahun 2021 dengan tail number N588SE. Fakta penerbangan cocok dengan keberadaan Kaesang serta Erina dalam AS. Clue awal dari jendela,” kata @ZakkiAmali di utasnya.

Perilaku yang dimaksud dinilai tidak ada etis oleh penduduk Indonesia yang dimaksud sedang memperjuangkan untuk menggagalkan atau mengawal RUU tersebut. Hal ini berkaitan dengan pengesahan RUU yang dimaksud akan memberikan kesempatan pada Kaesang Pangarep untuk berpotensi maju pada pemilihan kepala daerah Jawa Timur 2024 sebagai perwakilan gubernur. 

Seperti yang dimaksud diketahui, sebelum adanya putusan RUU pemilihan kepala daerah oleh Mahkamah Konstitusi, Kaesang Pangarep bukan miliki kesempatan untuk maju di pemilihan gubernur sebab batas umur yang mana tak sesuai dengan aturan pencalonan. Putusan Mahkamah Konstitusi yang dimaksud juga dinilai merusak demokrasi juga konstitusi.

Tidak belaka persoalan private jet, Erina juga menunjukkan gaya hidup mewah lainnya pada akun sosial medianya. Ia mengunggah kegiatannya ketika menyantap roti dengan biaya RP400 ribu sama-sama dengan Kaesang suaminya. 

“Mas Kaesang: “Mahal banget roti 400 ribu,” tulis Erina Gudono di unggahannya sambil menandai lokasi tempatnya membeli roti tersebut, Grand Central Market, Los Angeles, California.

Unggahan yang dimaksud juga menghasilkan warganet semakin marah akibat apa yang digunakan diadakan pasangan tersebut. “Sementara itu pasutri t** @kaesangp malah enak-enakan makan roti 400 ribu, rakyat repot gara-gara lu any***. Only God knows what I wished for you two,” kata @slausivrd.

ADINDA ALYA IZDIHAR | YOLANDA AGNE | RADEN PUTRI ALPADILLAH GINANJAR
Pilihan editor: Spesifikasi Jet Gulfstream G650 yang mana Diduga Ditumpangi Kaesang serta Erina Gudono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *