Suga BTS Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Hadiri Pemeriksaan di area di Kantor Polisi

DreamHub.id – Jakarta – Suga BTS merilis surat permintaan maaf yang digunakan ia tulis tangan lalu diunggah di area Weverse usai hadir di pemeriksaan polisi melawan tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan oleh sebab itu mengemudikan skuter listrik di keadaan mabuk. Hal ini merupakan permintaan maaf kedua pasca yang tersebut sebelumnya ia ungkapkan pada Rabu, 7 Agustus 2024, satu hari pasca kejadian. 

Halo. Ini adalah Suga. Dengan rasa malu yang tersebut amat dalam, saya ingin meminta-minta maaf sekali lagi terhadap Anda. Saya sungguh-sungguh minta maaf sebab telah terjadi mengecewakan kemudian menyakiti penggemar saya kemudian semua orang yang tersebut mencintai saya dikarenakan kesalahan saya. Saya telah dilakukan memproduksi kesalahan besar dengan melupakan tanggung jawab saya untuk membalas cinta yang dimaksud saya terima dengan tindakan yang digunakan sepadan,” tulis pelantun ‘Daechwita’ itu, dilansir dari laman Allkpop.

Ia juga memperjelas bahwa dirinya mengakui kesalahan yang mana sudah ia perbuat dengan menuliskan, “pada di malam hari tanggal 6 Agustus, saya melakukan kesalahan dengan mengendarai skuter listrik di tempat trotoar setelahnya mengonsumsi alkohol.

Di di surat permintaan maaf yang mana dibagikan pada Ahad, 25 Agustus 2024 tersebut, pemilik nama asli Min Yoongi itu juga mengungkapkan maaf menghadapi kebingungan yang timbul dari ungkapan permintaan maaf yang digunakan diterbitkan sebelumnya. “Saya juga ingin meminta-minta maaf melawan kebingungan yang digunakan disebabkan oleh permintaan maaf pertama yang digunakan diposting dengan tergesa-gesa pada tanggal 7. Saya seharusnya lebih banyak bijaksana serta berhati-hati, tetapi saya gagal melakukannya,” tulis laki-laki 31 tahun tersebut.

Personel boyband K-pop, Suga BTS tampak bungkam setibanya pada kantor polisi Seoul, Korea Selatan, 23 Agustus 2024. Suga BTS tampak tertunduk pada waktu mengajukan permohonan maaf sebelum memenuhi panggilan polisi lantaran ia mengemudi skuter listrik pada keadaan mabuk. Dalam pemeriksaan awal, terungkap kadar alkohol pada darahnya 0,227 persen atau sangat di area menghadapi ambang batas 0,08 persen untuk pencabutan SIM. REUTERS/Kim Soo-hyeon

Sebelumnya, agensi yang mana menaunginya, Big Hit Music merilis surat permintaan maaf pada 7 Agustus. Mereka menyatakan bahwa Suga telah terjadi didenda dan juga SIM-nya dicabut akibat mengoperasikan skuter listrik pada keadaan mabuk, serta memohonkan maaf melawan kekecewaan yang dimaksud ditimbulkan.

Semua ini salah saya. Kecerobohan saya telah terjadi menimbulkan segalanya menjadi sulit bagi semua orang yang tersebut peduli pada saya. Saya akan mengingatnya seumur hidup kemudian bekerja keras agar tidaklah melakukan kesalahan lagi,” tulisnya.

Suga Minta Maaf ke 6 Anggota BTS

Suga juga menyampaikan permintaan maaf yang mana ditujukan khusus terhadap keenam rekan satu grupnya melawan dampak yang timbul dari kelalaian juga kecerobohan yang digunakan ia perbuat.

Karena kejadian ini, saya sudah merusak kenangan berharga yang mana saya buat bersatu para anggota juga penggemar, lalu saya sudah pernah mencoreng nama baik BTS. Sangat sulit untuk mengungkapkan betapa menyesal dan juga tertekannya saya berhadapan dengan kehancuran yang digunakan telah lama saya sebabkan terhadap para anggota serta tim. Saya minta maaf terhadap para anggota saya, yang tersebut selalu percaya terhadap saya, dikarenakan telah lama menimbulkan mereka itu melalui masa-masa sulit,” tulis Suga, merefleksikan kesalahannya lalu meminta-minta maaf.

Personel boyband K-pop, Suga BTS tampak bungkam setibanya di dalam kantor polisi Seoul, Korea Selatan, 23 Agustus 2024. Suga BTS tampak tertunduk ketika meminta-minta maaf sebelum memenuhi panggilan polisi lantaran ia mengemudi skuter listrik pada keadaan mabuk. Dalam pemeriksaan awal, terungkap kadar alkohol di darahnya 0,227 persen atau sangat jauh dalam melawan ambang batas 0,08 persen untuk pencabutan SIM. REUTERS/Kim Soo-hyeon

Rapper yang juga produser lagu yang disebutkan tidaklah lupa untuk mengungkapkan rasa bersalahnya yang digunakan teramat di terhadap para penggemar yang digunakan selama ini telah lama mendukungnya. “Dan saya tahu betul kekecewaan yang pasti dirasakan oleh para penggemar yang tersebut mengupayakan saya. Saya bukan punya apa-apa untuk dikatakan selain minta maaf untuk para penggemar yang setiap saat menunjukkan cinta yang dimaksud besar terhadap saya meskipun saya memiliki kekurangan… Saya tahu sulit untuk mengobati rasa sakit serta kekecewaan yang dimaksud sudah pernah saya sebabkan terhadap para penggemar dengan kata-kata. Saya sangat menyesali tindakan saya kemudian akan merenungkannya dengan berat hati setiap hari,” katanya. Ia juga mengaku akan dengan sepenuh hati menerima tindakan akhir dan juga segala kritik yang dimaksud dilayangkan.

Ia menghentikan surat yang disebutkan dengan memohonkan maaf terhadap warga secara umum lantaran sudah menyebabkan kehebohan dari perbuatannya. “Terakhir, saya ingin sekali lagi dengan tulus meminta-minta maaf akibat sudah mengakibatkan kehebohan pada warga serta mengecewakan berbagai orang.”

Suga Hadiri Pemeriksaan di tempat Kantor Polisi

Diketahui bahwa sebelumnya Suga telah terjadi dipanggil untuk melalui pemeriksaan pada Kantor Polisi Yongsan di tempat Seoul pada Jumat, 23 Agustus waktu setempat. Pada ketika datang maupun pulang, salah satu anggota tertua BTS yang disebutkan dengan konsisten membungkuk serta mengajukan permohonan maaf di dalam hadapan awak media yang digunakan meramaikan area depan kantor. 

Berdasarkan laporan Korea JoongAng Daily, Suga mengakui tuduhan mengemudikan skuter listrik di keadaan mabuk pada interogasi yang mana berlangsung selama tiga jam tersebut. Hal ini disampaikan dengan segera oleh pihak polisi setempat.

ALLKPOP | KOREA JOONGANG DAILY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *