Sinopsis Serial Rekaman Terlarang yang dimaksud yang disebutkan Dibintangi Maxime Bouttier lalu Clara Bernadeth

DreamHub.id – Jakarta – WeTV Indonesia akan segera meluncurkan serial terbaru. Mengangkat genre drama romansa, Maxime Bouttier kemudian Clara Bernadeth menjadi tokoh utama di serial bertajuk Rekaman Terlarang.

Serial produksi Maxima juga Unlimited yang dimaksud akan menghadirkan kisah penuh skandal antara Bayu (Maxime Bouttier) serta Rena (Clara Bernadeth) yang mana menarik untuk diikuti. Terdiri dari enam episode, Rekaman Terlarang akan memulai proses syuting pada waktu dekat.

Sinopsis Serial Rekaman Terlarang

Serial Rekaman Terlarang mengikuti kisah Rena, putri dari individu gubernur konservatif, yang dimaksud terpaksa menikahi Dandy untuk mendapatkan kekuasaan urusan politik ayahnya. Hal yang disebutkan ia lakukan pada berada dalam kekacauan urusan politik yang dimaksud melanda negara. 

Meski demikian, dari lubuk hati yang paling dalam, sebetulnya Rena masih menyimpan perasaan untuk Bayu yang dimaksud sebelumnya telah secara rutin ia temui. Secara kebetulan, Bayu merupakan pihak yang tersebut menyelenggarakan pernikahannya dengan Dandy. 

Pertemuan Rena lalu Bayu yang digunakan tidaklah terduga yang disebutkan menjadi titik balik kisah di serial Rekaman Terlarang. Rena tidaklah pernah membayangkan bahwa rapat rutinnya dengan Bayu akan bertransformasi menjadi skandal besar. 

Serial ini menghadirkan penonton untuk menyaksikan Rena mengarungi lanskap baha berbahaya yang digunakan penuh tipu daya, pengkhianatan, lalu sakit hati. Ia harus bisa jadi menempatkan dirinya dengan tepat di area antara kesetiaan untuk orang-orang yang mana dicintainya kemudian keadilan yang digunakan ia kejar.

Jumpa Bareng Pemain Serial Rekaman Terlarang

Tidak hanya saja Maxime Bouttiere juga Clara Bernadeth, para cast lain seperti Adzana Ashel dan juga T. Rifnu Wikana dari serial Rekaman Terlarang juga akan hadir pada acara Jumpa Bareng yang mana dapat disertai oleh siapa semata tanpa ada pemungutan biaya apapun. Acara yang digunakan juga akan dihadiri pemain dari serial Leo pada Februari yang dimaksud diselenggarakan oleh WeTV juga dijalankan dalam Metropolitan Mall Bekasi pada Sabtu, 24 Agustus 2024 mulai pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat sampai selesai.

Yeay, akhirnya hari ini kita akan datang ketemu pada acara Jumpa Bareng Cast dari WeTV Original Rekaman Terlarang kemudian WeTV Original Leo di tempat Februari!!” bunyi keterangan pada unggahan Instagram resmi WeTV Indonesia. Para penggemar yang mana hadir juga berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan para pemain yang digunakan hadir dan juga meraih kemenangan hadiah menarik senilai jutaan rupiah. Melalui keterangannya, acara yang disebutkan juga dapat disaksikan melalui siaran segera yang mana ditayangkan secara daring pada media sosial, akun YouTube, lalu aplikasi mobile resmi WeTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *