Ranty Maria lalu Rayn Wijaya Antusias Beradu Akting di tempat Serial Leo pada Februari

DreamHub.id – Jakarta – Aktris Ranty Maria mengaku bersemangat ketika pertama kali mendapat tawaran untuk bergabung di proyek serial terbaru keluaran WeTV Original, Leo di area Februari. Salah satu alasannya, dikarenakan lawan main di serial bergenre komedi-romantis yang disebutkan merupakan kekasihnya sendiri, Rayn Wijaya. Selain itu, perempuan 25 tahun yang dimaksud mengungkapkan bahwa Leo di tempat Februari akan menjadi serial perdana yang dimaksud ia mainkan.

“Series WeTV Original Leo di area Februari ini sebenarnya series pertama aku,” katanya di wawancara eksklusif di dalam bilangan Bekasi pada Sabtu, 24 Agustus 2024. “Aku dihubungi sebanding Unlimited, udah ngadain meeting juga. Kebetulan aku juga suka banget mirip ceritanya, terus aku juga tahu bahwa lawan mainnya pacar aku. Jadi, untuk series pertamaku, aku excited banget serta enggak ada pikiran untuk tiada mengambil.”

Melalui keterangannya, aktris yang mana terkenal melalui perannya pada sinetron yang disebutkan menjelaskan bahwa dirinya sengaja meluangkan waktu untuk mengambil proyek serial yang dimaksud sudah ada lama ia inginkan. Ia bahkan mengaku, ke depannya, ia tidaklah ingin melakukan pilot stripping lagi yang dimaksud biasa dilaksanakan untuk pembuatan sinetron. “Karena memang benar aku sudah ada siapin waktu dari stripping terakhir aku, aku udah enggak mau ambil pilot stripping lagi, sebab mau ambil series, mau coba series,” ujar Ranty.

Rayn Wijaya Semangat Syuting Bareng Ranty Maria

Berbeda dengan sang kekasih, Rayn Wijaya mengungkapkan bahwa Leo di area Februari merupakan proyek ketiganya dengan WeTV Original. Bersyukur mendapat kesempatan yang tersebut belum tentu datang dua kali tersebut, Rayn mengambil proyek yang akan ia mainkan sama-sama pacarnya yang dimaksud tanpa ragu.

“Ini proyek ketiga aku sih bareng WeTV, jadi ketika ditawarin lagi, dapet kepercayaan juga kesempatan itu lagi, kenapa enggak. Kebetulan dikasih taunya main sejenis Ranty, jadi aku tambah semangat lagi,” kata Rayn di wawancara yang sama.

Peran Ranty Maria serta Rayn Wijaya pada Leo pada Februari

Rayn Wijaya lalu Ranty Maria. Foto: Instagram/@raynwijaya26

Di di serial produksi Maxima dan juga Unlimited itu, Ranty Maria akan memerankan sosok February atau yang dimaksud tambahan akrab disapa Feby. Ranty mendeskripsikan karakter yang tersebut ia mainkan itu sebagai gadis yang digunakan periang, very lively, ceria, dan lovable. “Dia juga pintar bersosialisasi, pintar beradaptasi, lalu sangat menyukai fashion, jadi fashionable,” ucap Ranty, menerangkan dengan penuh semangat. Sifat-sifat Feby rupanya beresonansi dengan kepribadian asli Ranty yang digunakan juga ceria juga sangat ekspresif.

Bertolak belakang dengan Feby, karakter Leo yang dimainkan Rayn Wijaya miliki kepribadian yang tersebut cenderung dingin juga introvert. “Dia introvert, orangnya juga perfeksionis, pekerja keras banget, kemudian sangat dingin. Selalu mengutamakan kerjaannya duluan daripada emosi serta hidup pribadinya,” kata Rayn mendeskripsikan karakternya dalam Leo di tempat Februari. Ranty menambahkan bahwa dalam balik sifatnya yang dimaksud dingin, Leo tidak ada jarang memberikan perlakuan yang manis.

Keduanya akan bertemu di dalam sebuah perusahaan konselor bergengsi bernama Sang Daksa kemudian memulai kisah pada antara mereka. Perlahan mendirikan rasa untuk mempertemukan mimpi yang tersebut mirip walau mempunyai latar belakang yang dimaksud berbeda.

Berdasarkan keterangan pasangan yang tersebut telah dengan sejak 2020 silam tersebut, progres serial Leo di area Februari sudah ada sampai di tempat proses syuting. Setelah pertemuan pertama dalam pertengahan Mei 2024 juga melalui proses reading selama kurang lebih tinggi dua pekan, keduanya sama-sama pemain yang tersebut lain telah menjalani proses syuting selama 4 hari. Meski belum disampaikan detail tanggalnya, serial ini akan ditayangkan tahun ini.

Bersama WeTV Original, para pemain Leo di dalam Februari baru cuma menyelenggarakan acara Jumpa Bareng yang tersebut dibuka untuk umum serta dapat disertai secara gratis. Dimeriahkan oleh Brisia Jodie, acara ini dilangsungkan pada Metropolitan Mall Bekasi pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *