Diperankan Pasangan Ranty Maria lalu Rayn Wijaya, Hal ini Sinopsis Serial Leo di tempat di Februari

DreamHub.id – Jakarta – Bekerja sebanding dengan Unlimited, WeTV Indonesia siap meluncurkan serial terbaru bertajuk Leo pada Februari. Mengangkat kisah komedi romantis dengan bumbu drama, WeTV menggaet pasangan selebritas Ranty Maria juga Rayn Wijaya sebagai pemeran utama pada serial ini.

Siap-siap kedatengan judul baru lagi nih guys, yang tersebut diperanin sebanding couple paling hitz se-Indonesia! Jangan sampai ketinggalan buat stay tuned terus sampai mimin umumin tanggal tayang dari WeTV Original Leo dalam Februari, dan juga doakan semoga proses syutingnya lancarr yaa,” bunyi keterangan di unggahan di tempat akun Instagram resmi WeTV Original.

Berdasarkan unggahan lainnya, diketahui bahwa para pemain dari serial Leo pada Februari sudah melalui proses reading atau pembacaan naskah yang digunakan diadakan beberapa pekan lalu. Serial ini nantinya akan hadir pada tujuh episode yang dimaksud ditayangkan eksklusif di area WeTV.

Sinopsis Serial Leo pada Februari

Orang tua February, yang digunakan dimainkan oleh Ranty Maria, merupakan jenis orang tua kolot pada umumnya. Keduanya sangat menginginkan anak perempuan merekan untuk menikahi manusia pria kaya raya yang dapat memperbaiki kondisi keuangan keluarga mereka. 

Beruntungnya, perempuan yang dimaksud kemudian lebih lanjut akrab disapa Feby berhasil mendapatkan pekerjaan di tempat sebuah firma ahli konsultasi bergengsi bernama Sang Daksa. Semua itu berhasil ia dapatkan berkat saudara laki-lakinya yang telah dilakukan membantunya mencarikan pekerjaan. 

Sejak ketika itu, gadis cantik, periang, tetapi ceroboh itu bertekad untuk membahagiakan orang tuanya. Ia memutuskan untuk memanfaatkan pengalaman kerjanya di area Sang Daksa dengan sebaik-baiknya untuk menarik pria terkaya yang digunakan dapat ditemuinya.

Jumpa Bareng Pemain Leo di tempat Februari

Dalam rangka meresmikan dimulainya perjalanan serial Leo dalam Februari, WeTV akan menyelenggarakan acara Jumpa Bareng yang dimaksud dapat mempertemukan para penggemar dengan segera dengan para pemain dari serial Leo pada Februari. Di pada acara yang diselenggarakan di dalam Metropolitan Mall Bekasi pada Sabtu, 24 Agustus 2024 ini, penggemar yang tersebut hadir juga dapat berinteraksi segera dengan para pemain kemudian berkesempatan untuk meraih kemenangan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Selain Ranty Maria lalu Rayn Wijaya, beberapa pemain lain seperti Cinta Brian, Vonny Felicia (Vonzy), Fadlan Holao, Jinan Safa, Irsyadillah, kemudian Victor Agustino juga dikabarkan akan mengunjungi acara tersebut. Penyanyi Brisia Jodie akan meramaikan acara yang digunakan dibuka untuk umum lalu gratis mulai pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *