Curhat Kunto Aji kemudian Nidji Nyaris Celaka Akibat Tangki Pesawat Garuda Bocor

DreamHub.id – JakartaMusisi Kunto Aji serta grup band Nidji mengalami kejadian menegangkan dikarenakan pesawat yang mana ditumpanginya mengalami kebocoran pada tangki komponen bakar. Mereka menunjukkannya lewan rekaman video yang mana diunggah pada X pada Hari Sabtu siang, 24 Agustus 2024.

Nyawa gw baru aja diselamatkan, Alhamdulillah masih ada umur, ketahuan, puter balik gajadi terbang. Serem banget ini,” tulis Kunto Aji di area X. Dalam video berdurasi 27 detik yang dimaksud diambil dari kursi penumpang pada dekat jendela pesawat, terlihat cairan mengalir begitu deras dari bagian sayap kanan ke lintasan.

Kunto Aji Melihat Percikan Api dari Pesawat

Diketahui pesawat Garuda Indonesia yang mana ditumpangi Kunto Aji serta Nidji itu berangkan dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menuju Pekanbaru. Untungnya kerusakan fatal yang disebutkan terdeteksi sebelum pesawat lepas landas. Akhirnya, pesawat yang dimaksud segera kembali tempat semula lalu menurunkan seluruh penumpang sebelum terjadi permasalahan yang mana lebih banyak buruk.

Alhamdulillah masih dapat kesempatan hidup. Otw dinas Pekanbaru with @nidji. Udah mau takeoff, bocor. putbal ganti pesawat. Dengkul lemes ya bang @KuntoAjiW,” tulis kibordis Nidji, Randy Danistha di dalam X.

Cuitan Randy itu kemudian dibalas oleh Kunto Aji. Menurut pernyataannya, kejadian mengegangkan itu terjadi selama 20 menit. “20 menit terlama di hidup, ngeri ada percikan api….” tulis Kunto Aji.

Kunto Aji dan juga Nidji pada Perjalanan ke Pekanbaru Setelah Ganti Pesawat

Melalui broadcast channel Instagram Nidji, mereka itu juga menyampaikan bahwa hambatan teknis ini menyebabkan penerbangan merekan ke Pekanbaru harus tertunda selama beberapa saat. Sekiat 1-2 jam, mereka telah dialihkan ke pesawat baru dan juga ketika ini telah di perjalanan ke Pekanbaru.

Harusnya udah sampe di tempat Pekanbaru. Tapi pas pesawat kita tadi udah mau takeoff, tanpa peringatan ada permasalahan teknis yang tersebut mengharuskan untuk puter balik lalu semua penumpang turun pesawat lagi. Alhamdulillah masih diselamatkan. Sekarang udah di dalam pesawat lagi serta persiapan take off. Stay safe everyone see you Pekanbaru!” tulis Nidji untuk penggemarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *