Anak Pertama Jonatan Christie juga Shanju Lahir, Namanya Leander Jayden Christie

DreamHub.id – JakartaAtlet bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie serta istrinya, Shania Junianatha atau Shanju menyambut kelahiran anak pertama merekan yang mana diberi nama Leander Jayden Christie. Mantan anggota JKT48 itu melahirkan bayi laki-lakinya pada Hari Sabtu pagi, 24 Agustus 2024.

Puji kemudian syukur hanya sekali bagi-Mu Tuhan, terimakasih berhadapan dengan kepercayaan baru yang digunakan Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yg bernama ‘Leander Jayden Christie’,” tulis atlet yang tersebut akrab disapa Jojo itu di area Instagram.

Dalam unggahannya di dalam Instagram Story, Jojo lalu Shanju diketahui telah berada dalam rumah sakit sejak sehari sebelumnya. Jojo menggenggam tangan istrinya yang ketika itu terbaring di dalam ranjang rumah sakit.

Jojo serta Shanju eks JKT48 masih merahasiakan wajah anaknya dari publik. Mereka membagikan foto putranya juga melakukan penutupan wajahnya dengan emotikon hati merah.

Jonatan Christie Dapat Pelajaran Berharga sebagai Orang Tua Baru

Momen kelahiran anak pertamanya ini memproduksi Jojo kemudian Shanju resmi menjadi orang tua. Jojo sendiri mengaku sulit mengungkapkan menggambarkan perasaannya dengan kata-kata ketika pertama kali meninjau buah hatinya lahir ke dunia. Proses menanti kelahiran anak juga membuatnya mengetahui bagaimana perjuangan manusia ibu merawat bayinya selama 9 bulan pada kandungan.

Membuat saya tersadar betapa penting nya peran orang tua didalam proses hidup anaknya, oleh sebab itu dikesempatan yang tersebut berbahagia ini juga saya ingin menggerakkan para orang tua untuk setiap saat dapat menyayangi anak-anaknya dengan tulus juga penuh kasih tanpa mengharapkan timbal balik apapun,” tulis Jojo.

Tidak cuma sebagai orang tua baru, Jojo semakin menyadari perannya sebagai anak. “Hormati kemudian sayangilah orang tua mu selagi masih ada kesempatan dan juga bahagiakanlah merekan dengan akhlak baik mu,” tulisnya. “(karena hidup ini tak dinilai dari seberapa sukses kamu didalam pekerjaanmu hanya namun juga dari seberapa besar kamu dapat membahagiakan keluargamu dan juga orang-orang disekelilingmu).”

Jonatan Christie Mundur dari Japan Open 2024 Demi Temani Istri Melahirkan

Jonatan Christie mengumumkan mundur dari turnamen BWF Super 750 Japan Open 2024, melalui unggahan di dalam Instagramnya pada Senin, 19 Agustus 2024. Bukan tanpa alasan, Jojo mundur dari kompetisi bulu tangkis internasional di tempat Jepun itu sebab ingin mendampingi istrinya melahirkan.

Karena beberapa hari yang lalu kondisi istri saya sudah ada mulai mengalami kontraksi-kontraksi kecil juga juga sudah ada mendekati waktu HPL-nya, maka dengan ini saya memutuskan untuk mundur dari pertandingan Japan Open agar dapat fokus menjaga kemudian menantikan kelahiran anak pertama saya terlebih dahulu,” tulis Jojo.

Jonatan Christie menikah dengan Shania Junianatha pada Gereja Katedral, Ibukota Indonesia Pusat pada 1 Desember 2023. Jojo serta Shanju menikah pasca menjalin hubungan selama kurang lebih banyak tujuh tahun. Jalinan asmara keduanya bermula dari konferensi di dalam gereja. Keduanya ternyata merupakan jemaat dari gereja yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *