Live Action Naruto, Naskah Filmnya telah pernah Selesai Digarap

DreamHub.id – Jakarta – Naskah film garapan live action Naruto telah lama rampung. Laporan IGN, Jumat, 23 Agustus 2024, disitir dari Antara, penulis naskah Tasha Huo mengatakan, skenario film live action Naruto yang sudah pernah diserahkan sutradara Destin Daniel Cretton. 

Menurut Tasha Huo cerita yang digunakan digarap sutradara film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings ini tidak ada akan persis seperti Naruto yang tersebut dibuat oleh kreatornya, Masashi Kishimoto. “Saya pikir itu adalah pilihan yang dimaksud sangat keren lantaran beliau dapat menangkap betapa rumit serta istimewanya Naruto tanpa terganggu oleh dunia besar pada sekitarnya,” katanya.

Tentang Live Action Naruto

Tasha Huo menjelaskan, cerita pada film ini akan menggali lebih besar pada karakter utama, Naruto lalu hubungan dengan orang-orang terdekatnya. Serial anime Naruto merupakan adaptasi dari komik karya Masashi Kishimoto dengan judul yang mana sama. Dengan berbagai film, serial, serta game yang mana dimilikinya, Naruto salah satu dari tiga anime terbesar pasca One Piece, lalu Bleach. 

Komiknya telah dilakukan dicetak sebanyak 250 jt copy di tempat lebih lanjut dari 60 negara. Memulai debutnya pada 1997, Naruto mendapat popularitas tinggi serial ini memiliki basis penggemar yang mana besar selama bertahun-tahun.

Rumah produksi film Lionsgate yang digunakan menggarap live action Naruto. Lionsgate Entertainment perusahaan bidang usaha tayangan hiburan yang terbentuk pada 1986. Dikutip dari situs web Lionsgate, Liosngate salah satu pemasok serial skrip premium. Berbagai perilisan filmnya antara lain John Wick, The Hunger Games, Twilight, Saw, dan Now You See Mee

Pencapaian beberapa karya dari Studio Lionsgate yang digunakan disoroti La La Land, Wonder, Knives Out, Monster’s Ball, Precious, Fahrenheit 9/11. Lionsgate tercatat pernah masuk 238 nominasi Academy Award kemudian 52 penghargaan Oscar. 

ELLYA SYAFRIANI | ANTARA 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *