Viral! Anak Kirim Pesan ke Guru Tak Ikut Upacara Pakai Ponsel Ayah, Alasannya Bikin Salfok

DreamHub.id – JAKARTA – Viral dalam media sosial belum lama ini curhatan pribadi ayah yang dimaksud dibuat geleng-geleng kepala dengan aksi anaknya.

Melalui akun X @soundofyogi, si ayah memperlihatkan chat WhatsApp dirinya dengan orang guru. Rupanya isi instruksi yang disebutkan ditulis oleh sang anak.

Dalam arahan tersebut, anak bernama Mahiza itu mengatasnamakan orang tuanya untuk meminta-minta izin terhadap gurunya untuk tidak ada mengikuti upacara bendera.

“Mohon maaf ya bu, Anak saya Mahiza tidaklah mengikuti upacara kemerdekaan tahun ini, lantaran kita sekeluarga merasa Indonesia belum merdeka,” tulis arahan sang anak untuk gurunya.

“Bedebah anak gue minjem HP gue buat ini. Emang anak gue yang tersebut sulung ini kreatifitasnya rusuh nian,” tulis Yogi Natakusuma dengan pelanggan @soundofyogi di dalam bagian keterangan, dikutipkan Selasa (20/8/2024).

Tak ayal sejumlah netizen yang digunakan tidak ada percaya dengan instruksi tersebut. Namun, Yogi menjamin bahwa itu bener-bener anaknya yang dimaksud mengirim arahan tersebut.

“Oh i see berbagai yang dimaksud gak percaya lantaran kamu berpikir ia masih anak kecil,” ungkap Yogi Natakusuma.

Yogi Natakusuma menjelaskan bahwa sang anak yang sudah ada SMA itu memang sebenarnya terus-menerus bersikap nyeleneh.

“Udah SMA mbak, gak kecil-kecil amat… emang rusuh aja,” terang Yogi Natakusuma.

Ada pula netizen yang mana bertanya mengenai respons gurunya. Ternyata sang guru sudah ada menyangka bahwa instruksi yang dimaksud dikirim oleh sang anak.

“Gurunya cerdas, segera nyangka anak gue yang make HP,” terang Yogi Natakusuma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *