Profil Salim Nauderer, Mantan Pacar Rachel Vennya yang dimaksud mana Diduga Berselingkuh

DreamHub.id – JAKARTA – Rachel Vennya berada dalam menjadi perbincangan hangat pada media sosial usai mengabarkan kalau dirinya telah putus dengan sang kekasih Salim Nauderer. Bahkan belakangan, penyulut kandasnya hubungan mereka itu dikabarkan sebab penampilan orang ketiga alias perselingkuhan.

Dugaan putus Rachel dengan Salim ini awalnya dikarenakan foto-foto kebersamaan mereka itu yang dimaksud telah tiada ada di tempat feed Instagram sang selebgram. Bahkan keduanya juga telah saling meng-unfollow akun masing-masing.

Rachel awalnya juga membantah kalau ia putus dengan Salim sebab penampilan orang ketiga. Hal itu disampaikannya melalui konten eksklusif di dalam Instagram.

“Hallo temen-temen, terkait berita yang digunakan beredar, iya aku emang pisah serupa Salim tapi tidak sebab orang ketiga,” tulis Rachel Vennya, disitir dari akun Instagram pribadinya @rachelvennya, Selasa (20/8/2024).

Setelah putus dari Salim, Rachel Vennya terlihat ngegym sambil celetuk bahwa ia akan mulai belajar mandiri.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok mantan kekasih Rachel Vennya itu? Berikut profil Salim Nauderer yang dimaksud bisa saja Anda simak.

Profil Salim Nauderer

Salim Nauderer merupakan pria keturunan Indonesia-Jerman yang lahir di tempat Lombok pada 15 Desember 1994.

Ia mewarisi darah Jerman dari sang ibu yang digunakan bernama Christine Sakinah Nauderer, sedangkan darah Indonesia diturunkan dari ayahnya yang berasal dari Lombok Timur. Pria yang tersebut menganut agama Islam ini juga memiliki kembaran bernama Fahmi Nauderer.

Menurut aplikasi mobile LinkedIn, Salim pernah berkuliah dalam Bina Nusantara University dan juga mengambil jurusan Manajemen. Dia lulus pada 2020. Setelah kelulusannya, Salim memilih untuk berkarier sebagai pelaku bisnis kemudian juga aktor.

Tidak belaka itu, pria 29 tahun yang dimaksud diketahui miliki perusahaan jual beli online. Selain menjadi pribadi pebisnis, Salim juga berkarier di dalam dunia entertainment. Sejumlah judul film pernah dibintanginya, seperti My Generation (2017) lalu Matt n Mou (2019).

Salim juga menjalankan bidang usaha hotel lalu restoran milik keluarganya pada kawasan Gili Trawangan, Lombok.

Berdasarkan akun Instagram Salim @salnauderer, tampaknya ia merupakan seseorang pecinta alam. Salim bahkan memiliki hobi berselancar yang dimaksud kerap dibagikannya di dalam akun media sosial Instagram. Mg/Anastasia Wisalya Karini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *