Pernikahan Azizah Salsha dan juga Pratama Arhan Genap 1 Tahun, Isu Selingkuh Mencuat pada Momen Anniversary

DreamHub.id – JAKARTA – Azizah Salsha kemudian Pratama Arhan merayakan anniversary pernikahan merekan yang mana pertama pada Selasa (20/8/2024). Namun, baik Azizah alias Zize maupun Arhan tak ada satu pun yang mana mengkaji masalah hari jadi pernikahan dia itu.

Yang mengucapkan selamat menghadapi anniversary pasangan ini justru Rachel Vennya. Dalam salah satu unggahannya di tempat Insta Story pribadi, ibu dua anak itu tampak membagikan foto dirinya sama-sama Zize dengan backsound lagu Billie Eilish yang dimaksud bertajuk Wildflower.

“Happy anniversary @azizahsalsha_,” tulis Rachel di keterangan unggahannya kemarin.

Melihat hal ini, netizen malah dibuat penasaran. Sebab, seharusnya Zize serta Arhan berada dalam berbahagia lantaran merayakan hari jadi pernikahan merekan yang tersebut pertama. Sebaliknya, di tempat momen ini, yang digunakan ada malah kabar tak sedap mengenai isu perselingkuhan Zize dengan Salim Nauderer.

Rachel Vennya sendiri menegaskan kalau isu perselingkuhan itu bukanlah gimik darinya untuk mendongkrak jualan produk-produk parfum yang dimaksud baru ia rilis. Dalam percakapan dengan salah manusia temannya dalam direct message Instagram, Rachel justru mengaku mengetahui kabar yang dimaksud dari Pratama Arhan.

“Haha aku tuh dikasitau mirip lakinya. Si arhan nelfonin aku semalam. Mana kemungkinan besar aku jualan pake gimmick gini,” kata Rachel di percakapan itu.

Pernikahan Azizah Salsha lalu Pratama Arhan Genap 1 Tahun, Isu Selingkuh Mencuat pada Momen Anniversary

Instagram

Banyak netizen tak menyangka bahkan tidak ada percaya Zize mampu mengkhianati Arhan. Pasalnya, selama ini pasangan yang disebutkan dikenal bucin, teristimewa Arhan. Terlebih lagi, isu ini mencuat pada waktu Zize lalu Arhan seharusnya merayakan satu tahun usia pernikahan mereka.

Diketahui, Azizah Salsha dan juga Arhan Pratama menikah pada 20 Agustus 2023 dalam Tokyo, Jepang. Pernikahan merek pada waktu itu cukup mengejutkan masyarakat sebab sebelumnya tak ada yang digunakan tahu mengenai jalinan cinta mereka. Alhasil, muncullah isu kalau mereka itu berdua dijodohkan.

Apalagi komentar netizen ketika itu sejumlah yang dimaksud mempertanyakan keseriusan cinta Zize pada Arhan sebab selama beberapa hari sejak pernikahan mereka, tak ada satu pun foto pernikahan pasangan ini yang dimaksud diunggah ke media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *