Cara Makan Pisang ala Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris, Bikin Geleng-Geleng Kepala

DreamHub.id – JAKARTA – Cara makan pisang ala Kerajaan Inggris menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Berbeda dengan orang biasa, dia punya prosedur atau cara tersendiri yang tersebut cukup unik.

Kebanyakan orang di tempat dunia mungkin saja miliki cara yang identik ketika memakan pisang. Hal ini diawali dengan mengupasnya dari atas, lalu menggigit daging buahnya ke bawah.

Namun, cara berbeda dilaksanakan oleh keluarga Kerajaan Inggris. Salah satu kisah menariknya datang dari mendiang Ratu Elizabeth II. Berikut ulasannya.

Cara Makan Pisang ala Kerajaan Inggris

Keseharian keluarga Kerajaan Inggris setiap saat menjadi hal menarik untuk diikuti. Sebagai contoh, Ratu Elizabeth II punya teknik memakan pisang yang digunakan tidaklah biasa.

Mengutip laman Express UK, Selasa (20/8/2024), bocoran ini pernah disebutkan Darren Mcgrady. Dia adalah mantan koki keluarga Kerajaan Inggris yang dimaksud melayani Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Putri Diana, hingga Pangeran Harry.

Pada sebuah kesempatan yang disampaikannya terhadap Recipes Plus, Mcgrady mengungkapkan kebiasaan memakan buah pisang mendiang Ratu. Dia menggambarkan langkah yang digunakan sangat elegan serta bermartabat.

Cara Makan Pisang ala Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris, Bikin Geleng-Geleng Kepala

TikTok/Downtown_t

Sebelumnya, Ratu Elizabeth akan disediakan alat seperti garpu hingga pisau untuk memakan pisang. Lalu, beliau akan mulai memotong bagian ujung bawah dan juga atasnya.

Setelah itu, Ratu mengiris bagian lapisan kulit pisang secara memanjang sampai buahnya terlihat. Kemudian, beliau mulai memotong daging buah pisang menjadi bagian kecil-kecil.

Pisang yang mana telah dipotong itu lalu disantap menggunakan garpu. Konon, Ratu Elizabeth II menggunakan cara ini agar bukan menyantap pisang dengan digigit layaknya monyet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *