Rachel Vennya Diduga Tahu Salim Nauderer juga Azizah Salsha Selingkuh dari Pratama Arhan

DreamHub.id – JAKARTA Rachel Vennya diduga mengetahui Salim Nauderer kemudian Azizah Salsha selingkuh pertama kali dari Pratama Arhan. Isu perselingkuhan ini berawal dari Rachel yang dimaksud mengomentari foto Azizah pada Instagram pribadinya.

Di sana, Rachel kedapatan meninggalkan komentar emoji ular pada salah satu foto Azizah Salsha . Pada kesempatan yang digunakan sama, ibu dua anak itu juga membagikan foto kebersamaannya dengan istri Pratama Arhan itu.

Sepintas tidaklah ada yang digunakan salah pada foto tersebut. Keduanya pun tampak akrab serta sangat dekat layaknya sahabat. Hanya saja, Rachel mengunggah fotonya dengan perempuan yang digunakan akrab disapa Zize itu menggunakan lagu yang dimaksud bertema pengkhianatan.

Sontak hanya umum menduga bahwa Azizah diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Salim. Isu perselingkuhan ini muncul tak lama setelahnya kabar Rachel dan juga Salim telah terjadi putus usai berpacaran beberapa tahun.

Rachel Vennya Diduga Tahu Salim Nauderer kemudian Azizah Salsha Selingkuh dari Pratama Arhan

Foto/X @pigachm

Dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim semakin kuat pasca beredar tangkapan layar arahan mantan istri Okin yang disebutkan dengan orang lain yang dimaksud menyatakan bahwa dirinya mengetahui isu ini pasca mendapat telepon secara langsung dari Arhan.

“Haha, aku tuh dikasih tahu mirip lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam,” bunyi arahan Rachel dikutipkan dari akun X @pigachm, Rabu (21/8/2024).

“Demi Allah ia duluan yang tersebut tau?” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *